Samsung Tegaskan Lini Galaxy Note Absen Tahun Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics, Taufiq Furqan mengkonfirmasi bahwa lini Galaxy Note tidak akan dihadirkan tahun 2021 ini.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Kamis (12/8/2021), ketika ditanya apakah akan hadir pada tahun berikutnya, ia pun tidak bisa memastikannya.

“Kami menegaskan bahwa lini Galaxy Note pada tahun ini memang tidak diluncurkan. Apakah tahun depan ada? Itu hanya waktu yang bisa menjawab,” katanya.

Baca Juga:

Samsung Luncurkan Smartwatch Terbaru Galaxy Watch 4 Series


Meski demikian, Taufiq mengatakan konsumen tidak perlu khawatir. Pasalnya, Samsung masih menjual produk Note20 Ultra 5G dan ia memastikan stoknya masik tersedia hingga saat ini.

“Jadi yang masih ingin mendapatkan Galaxy Note Series masih bisa membeli Note20 Ultra 5G,” pungkas Taufiq.

Kabar absennya lini Galaxy Note sendiri sebelumnya juga telah dikonfirmasi oleh President & Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics, Dr. TM Roh.

Baca Juga:

Caviar Luncurkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Bertabur Permata


Ia mengatakan, alih-alih meluncurkan Galaxy Note baru tahun ini, pihaknya akan lebih memperluas fitur Note ke lebih banyak perangkat Samsung Galaxy.

Salah satu fitur khas di Galaxy Note yang telah dihadirkan di seri lain adalah S-Pen. Fitur ini resmi hadir di perangkat Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 yang baru meluncur.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories