Sans Hotel Hadirkan Safecation Lewat HygienePass

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran Sans Hotel adalah upaya RedDoorz untuk penuhi kebutuhan akomodasi bagi traveler milenial agar bisa rasakan pengalaman staycation dan liburan yang tak terlupakan di era next normal.

Bukan cuma untuk staycation saja, RedDoorz juga fokus untuk hadirkan safecation dan pastikan keamanan para pelanggannya. Seluruh Sans Hotel sudah penuhi HygienePass, program sertifikasi untuk akomodasi yang dicetus oleh RedDoorz dan mitra properti RedDoorz yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI).

Baca Juga:
Sasar Pelancong Milenial, RedDoorz Luncurkan Sans Hotel

Sertifikasi HygienePass terbuka untuk setiap pemilik bisnis hotel manapun di Indonesia, terlepas dari asosiasi merek, karena bertujuan untuk tetapkan standar kebersihan di seluruh industri perhotelan dan untuk kurangi angka penyebaran Covid-19 di tingkat hotel.

Hingga saat ini, lebih dari 700 properti RedDoorz, termasuk Sans Hotel, di 70 kota di Indonesia sudah punya sertifikasi HygienePass. Sertifikat tersebut bertujuan untuk bantu para pemilik hotel selama pandemi dalam tingkatkan jumlah okupansi.

Saat ini, lebih dari setengah juta pelanggan sudah menginap di properti bersertifikasi HygienePass. Kini, para wisatawan bisa dapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, aman, dan tanpa rasa cemas, dengan gaya modern di Sans Hotel.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories