Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Gen Z, Realme Usung Maskot Kucing Superhero Realmeow
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme mengumumkan maskot resminya bernama Realmeow. Realmeow ini tidak hanya didapuk mengemban citra perusahaan, namun juga sekalian menjabat sebagai Chief Trend Officer Realme.

Realmeow dibuat oleh animator terkenal, Mark A Walsh. Nama Walsh sendiri telah mengerjakan banyak film animasi, seperti Finding Nemo dan Monsters Inc. Walsh bekerja sama dengan Realme Design Studio untuk menggarap karakter kucing superhero tersebut.

Baca Juga:
Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Dilansir dari GSMarena (15/12/2020) Maskot itu berusia 18 tahun, memakai warna kuning khas Realme, memiliki kacamata laser yang stylish, suka meluncur, menari hip-hop, dan mendengarkan rap.

Realmeow adalah pahlawan super. Kucing ini bisa berlari kencang seperti Sonic, terbang seperti Superman dan menembakkan sinar laser dari matanya. Ia juga memiliki kecerdasan seperti kucing tom.

Baca Juga:
realme Ungkap Rahasia Sukses Raih Lebih Dari 50 Juta Pengguna

Realmeow ini bertujuan untuk menarik Gen Z serta menyampaikan pesan Realme agar lebih berani, orisinal, dan menjadi trendsetter. Ia juga memiliki desain street style untuk menampilkan budaya yang berorientasi pada anak muda.

Realme mengatakan, bahwa realmeow akan cukup sering muncul dalam materi pemasaran dan juga menjadi bagian tak terpisahkan dari desain produk masa depan.

SHARE:

Baterai Blade Generasi Kedua Bakal Diluncurkan BYD Agustus 2024

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih