Sasar Gen Z, Realme Usung Maskot Kucing Superhero Realmeow

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Realme mengumumkan maskot resminya bernama Realmeow. Realmeow ini tidak hanya didapuk mengemban citra perusahaan, namun juga sekalian menjabat sebagai Chief Trend Officer Realme.

Realmeow dibuat oleh animator terkenal, Mark A Walsh. Nama Walsh sendiri telah mengerjakan banyak film animasi, seperti Finding Nemo dan Monsters Inc. Walsh bekerja sama dengan Realme Design Studio untuk menggarap karakter kucing superhero tersebut.

Baca Juga:
Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Dilansir dari GSMarena (15/12/2020) Maskot itu berusia 18 tahun, memakai warna kuning khas Realme, memiliki kacamata laser yang stylish, suka meluncur, menari hip-hop, dan mendengarkan rap.

Realmeow adalah pahlawan super. Kucing ini bisa berlari kencang seperti Sonic, terbang seperti Superman dan menembakkan sinar laser dari matanya. Ia juga memiliki kecerdasan seperti kucing tom.

Baca Juga:
realme Ungkap Rahasia Sukses Raih Lebih Dari 50 Juta Pengguna

Realmeow ini bertujuan untuk menarik Gen Z serta menyampaikan pesan Realme agar lebih berani, orisinal, dan menjadi trendsetter. Ia juga memiliki desain street style untuk menampilkan budaya yang berorientasi pada anak muda.

Realme mengatakan, bahwa realmeow akan cukup sering muncul dalam materi pemasaran dan juga menjadi bagian tak terpisahkan dari desain produk masa depan.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories