Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses mendaratkan Huawei Nova 2 Lite di Indonesia, Huawei kembali memperkenalkan varian warna baru yaitu Nova 2 Lite Glossy Blue.

“Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka terlihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintegrasi di dalam smartphone ini,” kata Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng.

Baca juga: 

Jajal Kamera Huawei Nova 2 Lite, Bagaimana Hasilnya?

- Advertisement -

Menurut Huawei, warna biru secara psikologi mengesankan ketenangan dan kedamaian. Smartphone ini akan memuaskan orang muda yang menginginkan smartphone canggih dan stylish serta memiliki warna yang menarik dan harga terjangkau.

Baca juga: 

Nova 2 Lite Sambangi Indonesia, Ini Spesifikasinya

Selain varian warna, tak ada spesifikasi yang berbeda. Huawei Nova 2 Lite hadir dengan layar full view, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP dan kamera depan 8 MP. Dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdragon 430, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Baca juga: 

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei P20 dan P20 Pro

Nova 2 Lite Glossy Blue sudah bisa didapatkan dengan harga Rp2.599.000. Varian anyar ini telah tersedia mulai 12 Mei 2018 di Lazada.co.id dan channel-channel offline Huawei di seluruh Indonesia.