Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Segmen Flagship, iQoo 12 Diklaim Cocok untuk Gamers dan Lifestyle
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Belum lama ini smartphone terbaru iQoo 12 resmi beredar di Indonesia dengan banderol Rp10,999,000. IQoo mengklaim bahwa iQoo 12 masuk di kelas smartphone flagship.

"Sebenarnya iQoo lebih fokus ke performance. Kalau flagshipnya tahun kemarin kita punya iQoo 11 dan sekarang ada iQoo 12. Kita juga punya yang mid range seperti Z7 dan Z7x," kata Praditya A. Putra, iQoo Head Product.

Baca Juga:
iQoo 12 Pro Tidak Diboyong ke Indonesia, Ini Alasannya

Selain di segmen flagship, target market iQoo 12 juga menyasar para gamer. Pasalnya, iQoo 12 diklaim punya spesifikasi performa yang cocok untuk ponsel gaming.

"Sebenarnya iQoo 12 ini nggak hanya fokus di gamers saja tapi kita mencoba menawarkan positioning baru yaitu premium performance, maksudnya premium dalam hal experience," jelas Praditya.

Praditya menambahkan, pihaknya ingin menawarkan sesuatu yang baru pada iQoo 12 yakni premium experience. Selain sebagai ponsel gaming, bisa juga untuk lifestyle.

"Mungkin untuk saat ini, kalau dari pendapat dan observasi saya pribadi, positioning iQoo 12 ada di gamers dan juga lifestyle. Artinya, bisa untuk gaming dan juga lifestyle," pungkasnya.

Baca Juga:
Dibanderol Rp10 Jutaan, Spesifikasi Smartphone iQoo 12 Bukan Kaleng-kaleng

Sebagai informasi, smartphone iQoo 12 ditenagai dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dengan sistem operasi FunTouch OS 14 berbasis Android 14, Supercomputing chip Q1 e-sport chip dan 6K Vapor Chamber Cooling System.

Tak hanya itu, iQoo 12 juga dilengkapi pengaturan tiga kamera dengan resolusi 50 MP (wide camera), 64 MP (periscope telephoto) dan 50 MP (ultrawide). Kamera-kamera itu membuat pengguna iQoo 12 menangkap momen kehidupan dengan kejelasan dan presisi yang memukau.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports