Sasar Tech Reviewer, Samsung Gelar Program “Be A Galaxy Creator”

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pandemi Covid-19 begitu terasa dampaknya bagi masyarakat. Guna membangkitkan semangat, Samsung Electronics Indonesia mengampanyekan #TetapSemangatIndonesia.

Kampanye ini digaungkan untuk mendukung generasi muda terus belajar, berkreasi merintis bisnis yang diimpikan, serta menekuni minat membuat konten dan meraih impian menjadi seorang tech reviewer.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Samsung menginisiasi program Be A Galaxy Creator yang diselenggarakan mulai tanggal 5 Maret 2021 hingga Mei 2021. Akan ada dua peserta yang terlilih nantinya.

Baca Juga:

Samsung Gandeng Kredivo Tawarkan Kredit Cicilan Gadget dengan Bunga Rendah


“Be A Galaxy Creator ini dirancang untuk Gen Z dan Milenial agar tetap semangat mengubah peluang menjadi karya nyata, dan membawa impiannya menjadi tech reviewer,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (5/3/2021).

“Bekerja sama dengan tech reviewer dan content creator yang sudah menjadi inspirasi saat ini, Samsung ingin membawa Gen Z dan Milenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas konten mereka ke level berikutnya,” tambahnya.

Seleksi untuk program Be A Galaxy Creator akan berlangsung mulai tanggal 5 – 18 Maret 2021. Mereka yang berusia mulai 17-28 tahun, memiliki akun media sosial dan akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber dapat mendaftarkan diri melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Baca Juga:

Samsung Umumkan 3 Jajaran TV Terbaru


Nantinya dua peserta terpilih akan diumumkan sebagai pemenang pada tanggal 27 Maret 2021. Kedua calon Galaxy Creator ini akan mendapatkan bimbingan secara intensif oleh Dedy Irvan dan Edho Zell, perangkat Galaxy A12, serta perangkat pendukung pembuatan konten.

“Saya senang sekali bisa diajak sebagai mentor di Be A Galaxy Creator. Yang akan saya sharing nantinya pengetahuan-pengetahuan yang memang sudah Saya kumpulkan selama 10 tahun di bidang konten kreator,” kata Edho Zell

- Advertisement -

Latest News

Related Stories