Technologue.id, Jakarta – Produsen smartphone yang menyasar anak muda, Realme, mengandeng toko daring Lazada untuk menggelar Super Brand Day. Kerja sama ini sebagai bentuk memperkuat kemitraan strategisRea diantara keduanya.

Gelaran tersebut akan menghadirkan seluruh jajaran produk terbaru dari Realme dalam platform e-commerce pada, Rabu, 27 Februari 2019, mulai pukul 00.00 WIB.

Baca Juga:
Yang Lain Minggir! Program Promo Terbesar Dari Realme Segera Hadir

Selama Super Brand Day satu hari penuh, Realme akan memberikan diskon spesial untuk setiap produk, mulai dari Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme C1, dan Realme C1 (2019). Super Brand Day akan menjadi momen bagi generasi muda untuk mendapatkan produk canggih Realme dengan harga spesial dan hadiah menarik. Kesempatan ini pertama kali diadakan di Indonesia.

“Indonesia menjadi negara pertama yang menggelar Super Brand Day di Asia Tenggara. Hal ini untuk menjangkau lebih banyak generasi muda dengan memberikan shopping experience berbeda,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme Southeast Asia, di kantor Lazada Indonesia, di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Tak hanya mendapatkan harga spesial untuk setiap produk Realme, para konsumen juga akan mendapatkan voucher diskon senilai 5% bagi mereka yang sudah mengikuti Realme Official Store di Lazada. Voucher dapat dikumpulkan dari 21 Februari hingga 23 Februari dan bisa digunakan tepat pada Realme Brand Day.

“Melalui Realme-Lazada Super Brand Day, kami membuka kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai produk terbaru dengan penawaran spesial. Penawaran ini merupakan solusi e-commerce terbaik untuk brand yang ada di LazMall untuk berinteraksi dengan konsumen,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Baca Juga:
Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Selain itu, kejutan spesial lain yang disiapkan dalam acara ini adalah penjualan perdana Realme C1 2019 dengan peningkatan memori yang lebih lapang, yaitu 2GB/32GB.

Harga yang dibanderol untuk Realme C1 2019 ini yakni Rp 1.599.000 dengan harga flash sale Rp 1.499.000. Selain itu, Realme C1 2018 juga akan turun harga menjadi Rp 1.399.000.