Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Satukan Kembali Sejoli Hamster Terpisah di Google Doodle
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google ikut memeriahkan dan merayakan hari valentine hari ini, 14 Februari 2022, melalui Doodle. Google Doodle menyediakan game mini di laman utama mesin pencari Search.

Doodle untuk Hari Valentine tahun ini menampilkan dua hamster yang dipisahkan oleh labirin berbahaya dalam bentuk logo Google.

Pada logo Google terdapat gambar segitiga penanda tombol putar, ketika diklik, pengguna akan langsung dibawa ke game mini.

Baca Juga:
Google Doodle Meriahkan Malam Tahun Baru

Misi Anda adalah membantu dua hamster yang sedang jatuh cinta ini bersatu kembali dengan menarik serangkaian tuas dan sakelar hingga logo Google selesai dibuat.

Gunakan panel sentuh pada laptop atau mouse jika menggunakan komputer dan klik tuas yang berada di bagian bawah tulisan Google untuk bermain game.

Pada permainan ini, pengguna diminta untuk memasukkan kedua hamster ke dalam rumah berbentuk hati.

Menurut keterangan Google "Terkadang cinta mengejutkan Anda. Itu bisa penuh dengan liku-liku, tetapi melalui semua pasang surutnya, cinta masih bisa membawa dunia lebih dekat. bersama-sama (tidak peduli spesiesnya)."

Baca Juga:
Peringati Hari Guru, Google Doodle Pasang Ilustrasi Lebah

Perusahaan menambahkan, "Lihat saja dua hamster yang tergila-gila yang ditampilkan dalam Doodle 3D interaktif hari ini. Bisakah Anda menyatukan jalan mereka dan membuka jalan bagi mereka untuk berlari ke satu sama lain? Seperti yang mereka katakan, rumah adalah tempat hati berada. . Selamat Hari Valentine."

Google juga menyediakan tombol untuk membagikan game ini ke jejaring sosial, yaitu Facebook, Twitter dan email.

SHARE:

Ruangguru Gelar Program AI Bootcamp untuk Dorong Ekosistem Digital

Durabilitas Jadi Faktor Penting yang Harus Dimiliki Ponsel Layar Lipat