Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
#SavePalestine Bergema  Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Serangan mematikan Israel merupakan balasan atas rentetan roket yang ditembakkan oleh Hamas dan militan Palestina di tengah eskalasi kekerasan yang dipicu oleh kerusuhan di kompleks Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

20 orang warga sipil Palestina tewas, termasuk sembilan anak-anak dan seorang komandan senior Hamas. Setidaknya 65 lainnya mengalami luka-luka akibat rudal mematikan Israel.

Setelah insiden tersebut, setidaknya ada empat topik yang muncul di lini masa Twitter, yaitu #SavePalestine, Israel, Hamas, dan Palestine. Keempat topik tersebut dicuitkan netizen dari seluruh dunia yang mengecam kebrutalan tentara Israel terhadap warga Palestina yang sedang beribadah di Masjid Al-Aqsa.

Tagar #SavePalestine mendominasi lantaran sudah dicuitkan lebih dari 1,1 juta tweets. Adapun, topik "Israel" menampilkan 3,66 ribu tweets.

Selain menuliskan kecaman terhadap aksi brutal tentara Israel, netizen juga mengunggah foto dan video penyerangan terhadap warga sipil Israel dan Masjid Al-Aqsa.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp