Sayang Millennial, Axis Gratiskan Pemakaian WhatsApp cs

Axis Hitz (source: XL Axiata)

Technologue.id, Jakarta – Jauh berbeda dibanding era ketika ponsel dulu hanya digunakan oleh kalangan profesional karena harganya masih mahal, kini populasi anak muda pengguna smartphone – terutama di daerah urban – cukup dominan. Alhasil, ponsel pintar pun menjadi kebutuhan utama mereka dalam segala kepentingan dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup, misalnya untuk selalu eksis di dunia maya.

Menyadari potensi ini, Axis akhirnya memasok kartu perdana khusus untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang doyan terkoneksi ke internet dan mengusung tarif terjangkau. Namanya Axis Hitz.

Seperti dipaparkan dari rilis pers yang diterima redaksi (10/04/17), Axis Hitz berani bersaing dengan operator telco lain dengan cara memberikan bonus pemakaian aplikasi WhatsApp, Line, dan BBM sepuasnya setiap Hari. Untuk menikmati benefit ini, Anda hanya perlu mengaktifkan SP Axis Hitz, maka kebutuhan chatting, menelepon, dan video call melalui aplikasi ternama itu di jaringan 2G sampai 4G akan digratiskan.

Teaser Axis Hitz (source: XL Axiata)

Selain itu, lewat kartu perdana yang di-launching awal April ini, Anda juga dapat merasakan tarif menelpon irit, yaitu Rp 99 per menit. Tersedia pula bonus 250 SMS ke semua operator setelah kirim 7 SMS.

Lalu, apakah Anda harus ganti kartu baru? Tidak perlu. Pindah tarif saja via UMB *123*7*7#. Mudah, bukan?

Sebagai referensi, Axis kini sudah mendukung jaringan 4G. Kecepatan yang bisa dihasilkan operator yang masih punya hubungan darah dengan XL Axiata ini adalah 100 Mbps. Tahun ini, mereka juga telah berkomitmen untuk membangun 17 ribu BTS 4G di berbagai daerah di Tanah Air.

 

Baca juga:

XL Luncurkan Paket Streaming Youtube Tanpa Kuota dan Gratis Genflix

XL Sasar Pengguna Rumahan Lewat Router Baru XL Home

Ini Janji XL untuk Tahun 2017, Silakan Ditagih Kalau Belum Lunas