Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seagate Rilis Game Drive Edisi Khusus Marvel untuk PS4
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seagate mengumumkan edisi terbaru untuk jajaran produk penyimpanannya yang populer bagi para pemain game, yaitu Game Drive untuk sistem PS4 Edisi Khusus Marvel Avengers. Produk ini hasil kolaborasi dengan PlayStation, Marvel, dan Crystal Dynamics.

Koleksi ini menjadi satu-satunya hard disk berlisensi resmi Marvel Avengers di pasaran. Para penggemar dapat memilih desain Captain America, Hulk, Thor, atau desain tim Avengers agar dapat bermain dengan penuh gaya.

Baca Juga:
The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Berfokus pada performa dan fungsi, Game Drive ini dibuat agar dapat digunakan pada sistem PS4 dan PS4 Pro. Dengan kapasitas 2 TB serta fungsionalitas plug-and-play, Game Drive untuk PS4 ini menawarkan penyimpanan tambahan instan untuk konsol PlayStation yang bisa dengan mudah dikenali dan di-install dalam hitungan menit.

Game Drive Seagate memungkinkan para pemain game untuk terus menjadi yang terdepan dengan konektivitas USB 3.0 berkecepatan tinggi serta kemudahan untuk langsung digunakan pada PS4.

Selain itu, Game Drive ini dirancang agar bisa memberikan gameplay yang lancar antara hard disk internal dan eksternal. Didesain agar mudah disimpan dalam saku pemiliknya, hard disk ini bisa menyimpan banyak koleksi game yang dapat dimainkan bersama di rumah teman.

Baca Juga:
Kingston Luncurkan Drive USB Type-C Baru di Indonesia

Game Drive Edisi Khusus Marvel Avengers untuk sistem PS4 dari Seagate ini akan tersedia pada 1-7 Februari 2021 secara eksklusif di Tokopedia, serta pada Blibli, Shopee, dan JD.ID pada tanggal 8-14 Februari 2021 dengan harga spesial Rp 1.230.000.

Sementara itu, Game Drive ini juga akan tersedia pada semua platform e-commerce mulai tanggal 14 Februari dengan harga eceran yang disarankan atau MSRP sebesar Rp 1.449.000.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W