Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Season Ketiga KartRider Rush+ Bawa Banyak Hal Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Season ketiga KartRider Rush+ secara resmi sedang berlangsung. Update terbaru untuk game balapan kart populer ini membawa banyak kendaraan, karakter, dan trek baru yang ada di game. Selain itu, juga akan hadir mode game baru bernama Championship Mode.

Mode Championship ini akan dibuka untuk waktu terbatas, mulai tanggal 12 hingga 22 September. Mode ini akan menguji skill pemain dalam balapan 4v4 melawan NPC. Untuk menjadi ultimate champion, pemain harus memenangkan lima balapan berturut-turut dan memakai Ultimate Skill mereka.

Baca Juga:

Dawn Awakening, Game Baru Survival Zombie Buatan Tencent

Mode Rank Season 3 juga telah dimulai, ada banyak pembalap dan kart baru untuk dikoleksi. Termasuk White Knight, Iceball, dan Emperor's New Car. Dan ada juga event weekly sign yang dimulai pada tanggal 14 September. Pemain yang login setiap hari akan mendapatkan K-Coins, Turbo Crystal, L-Decoder, Quick L-Badge dan kart 'Bluebird'.

Selain itu, update dan peningkatan tambahan sudah tersedia di KartRider Rush+, salah satunya Soulmate System. Pemain dengan 500 Bond atau lebih bisa bekerja sama dengan seorang teman untuk jadi soulmate. Sistem ini membuat pemain bisa menyelesaikan misi bersama untuk banyak hadiah.

Baca Juga:

Tips dan Trik Pakai Skill Steffie di Arena Tempur Free Fire

Ada juga Pet Breakthrough System. Dengan sistem ini, pemain bisa breakthrough pet mereka yang telah mencapai level maksimum dan tingkatkan statistiknya dengan Super Candy. Di season ini, Item Firecracker baru sudah bisa dibeli untuk meningkatkan Bond dengan teman-teman, sementara fitur Free Movement bakal bisa bikin pemain bergerak di background dan mengambil gambar dengan lebih mudah.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC