Sebar Undangan di Awal November, HTC Akan Resmikan Smartphone Model Apa?

Technologue.id, Jakarta – HTC bisa dibilang bersyukur memiliki U11. Sebab di tengah meredupnya popularitas mereka di pasar smartphone dunia, gawai tersebut justru mendapat apresiasi atas spesifikasinya yang apik. Vendor asal Taiwan itu sendiri juga sempat mengklaim kalau penjualan U11 lumayan impresif. Berbekal rasa percaya diri yang sedang baik ini, HTC diyakini segera mengenalkan flagship anyarnya. Konon, ponsel premium itu adalah U11 Plus, yang tampaknya akan banyak mewarisi keunggulan spesifikasi U11 ditambah dengan desain bezel-less layaknya flagship kekinian.

Baca juga:

Resmi, Google Akuisisi HTC dengan Mahar Segini

Mengutip GSMArena (16/10/17), HTC U11 Plus kabarnya akan memakai layar ber-aspect ratio 18:9 berukuran 5,99 inci. Panel tersebut rumornya bisa mendukung resolusi maksimal 1440×2880 piksel (Quad-HD). Sementara jeroannya, disebut terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 835 8-inti, RAM 4GB atau 6GB, dan memori internal 64GB atau 128GB. Bakal ada juga kamera utama beresolusi 12MP dengan OIS dan aperture f/1.7.

Baca juga:

HTC Mau Jual Dirinya Sendiri, Bangkrutkah?

Secara garis besar, tak ada perubahan signifikan dari HTC U11. Akan tetapi, patut dinantikan bagaimana U11 Plus berkompetisi di pasar smartphone dan bersaing langsung dengan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL, yang notabene kini sudah menjadi saudara HTC setelah Google mengakuisisi mereka beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Aduh, Ponsel Secanggih Samsung Galaxy S8 Kok Gini?

Dari bocoran yang tersiar, HTC U11 Plus diduga akan lahir secara resmi pada 2 November 2017 mendatang. Event-nya sendiri kabarnya bakal dihelat di Taipei.