Sebentar Lagi, Oppo Jajakan Smartphone Selfie Baru ke Indonesia

Ilustrasi Oppo R9s Plus (source: Oppo)

Technologue.id, Jakarta – Meskipun baru menyediakan Raisa Phone Desember 2016 lalu, Oppo sudah bersiap merilis smartphone anyar. Kepada redaksi (13/01/17), produk bikinan vendor dari China itu bakalan berlabel ‘Selfie Expert’, layaknya F1s. Akan tetapi di luar julukan tersebut, Oppo turut membubuhkan ‘Now Bigger’ di bocorannya.

Teaser smartphone baru Oppo (source: Oppo)

Tak jelas apa yang dimaksud Oppo ‘lebih besar’ itu. Bisa jadi layar, kapasitas memori, RAM, atau resolusi kamera. Redaksi sendiri meramalkan ponsel yang disiapkan menjadi kejutan awal tahun 2017 ini adalah Oppo R9s Plus.

Ada beberapa alasan yang mendasarinya. Pertama, walau sudah diumumkan Oktober 2016, produk itu baru dirilis ke pasaran akhir tahun lalu. Selain itu, beberapa spesifikasinya juga lebih besar dari F1s yang hadir dengan julukan Selfie Expert, contohnya layar 6 inci, kamera depan dan belakang 16MP, RAM 6GB, serta ROM 64GB. Sebagai perbandingan. F1s ‘hanya’ memiliki layar 5,5 inci, kamera belakang 13MP dan depan 16MP, RAM 3GB, juga memori internal 32GB.

Ponsel baru Oppo tersebut dijadwalkan tiba di Indonesia paling lambat Maret 2017. Tebakan Anda, ponsel apakah ini?

 

Baca juga:

Prediksi Meleset, Oppo Resmi Hentikan Pre-Order Raisa Phone

Oppo F1s Edisi Raisa Dijual Rp 3,5 juta

Oppo A57 Ponsel Bertenaga Snapdragon, Berapa Harganya?