Sebentar Lagi, Smartphone Nokia Bakal Tersedia Secara Global

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran kembali merek smartphone Nokia berhasil mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta gadget di seluruh dunia, terlebih setelah diumumkannya feature phone Nokia 3310. Dan tak lama lagi, lini produk mereka pun bakal dijual secara global.

Mengutip dari NextPowerUp (30/05/17), HMD Global selaku pengembang smartphone Nokia yang baru, sudah mengkonfirmasi bahwa mereka bakal mulai memasarkan produknya pada kuartal kedua tahun 2017 ini.

Tak tanggung-tanggung, rencananya HMD Global bakal menjual seluruh lini smartphone Nokia yang sudah diproduksinya ke seluruh dunia, seperti Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Khusus untuk Nokia 3310, ketersediaan ponsel tersebut bakal mulai diperluas ke beberapa negara lain pada Juni mendatang.

Sebelum dijual secara global, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 3310 sendiri sudah sempat dipasarkan pada beberapa wilayah di Eropa, seperti Jerman dan Inggris.

Belum diketahui apakah nantinya seluruh lini ponsel buatan Nokia tersebut juga akan menyambangi Indonesia atau tidak. Pasalnya, hingga saat ini pihak HMD Global belum menunjuk distributor resmi untuk memasarkan produknya di tanah air.

 

Baca juga:

Selain Nokia, Ada Brand Lain yang Pede Jual Hape Jadul di Zaman Ini!

Nokia 9 dengan RAM 8GB Terlihat di GeekBench, Hasilnya Jeblok?

Nokia dan Apple Pilih Rujuk

loading...