Sebentar Lagi, Update Besar akan Hadir untuk Super Mario Run

Super Mario Run (Sumber: The Verge)
Super Mario Run (Sumber: The Verge)

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses di pasaran, salah satu game andalan Nintendo, Super Mario Run tak diterlantarkan begitu saja. Bahkan, tak lama lagi akan ada sebuah update besar untuk game tersebut.

TheVerge (23/09/17) mengabarkan kalau Nintendo akan merilis update untuk Super Mario Run pada 29 September 2017 mendatang, baik untuk platform Android maupun iOS.

Baca juga:

Dituding Halalkan Komik Pornografi, Begini Kata CEO BBM

Melalui update terbarunya itu, Nintendo bakal menghadirkan sebuah mode baru dalam game tersebut yang bernama Remix 10. Melalui mode tersebut, Anda akan diajak untuk bermain pada 10 stage yang berbeda secara acak namun pada satu sesi yang sama.

Baca juga:

3 Smartphone Dual-Camera Murah Saingan Xiaomi Mi A1 di Indonesia

Tak cuma itu, Nintendo juga menyediakan sebuah stage baru yang bernama World Star. Stage ini akan terdiri dari 9 level baru dan sejumlah musuh dan gameplay yang berbeda dari stage sebelumnya.

Baca juga:

Lagi Bosan? Chatting dan Main Game Bareng Chatbot Microsoft Rinna Yuk!

Beberapa fitur baru lainnya adalah pemain bisa meletakkan berbagai item baru yang didapat dan meletakkannya ke Mushroom Kingdom. Mendengarkan musik melalui aplikasi lain saat bermain game pun kini dapat dilakukan.