Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Seberapa Kencang Kecepatan Internet 5G Telkomsel?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel resmi meluncurkan layanan 5G di Tanah Air. Jaringan 5G generasi terbaru ini sudah bisa dinikmati di enam area residensial di wilayah Jabodetabek.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengklaim jaringan 5G Telkomsel akan jauh lebih baik dari jaringan 4G yang ada saat ini. Tak main-main kecepatan internetnya mencapai 700MBps.

"Tentu secara kualitas, speed, latency maupun secara kapasitas jauh lebih baik dibandingkan 4G," kata Setyanto dalam momen peresmian jaringan 5G, Kamis (27/5/2021).

"Pada tahap awal gelaran 5G ini, Telkomsel menjanjikan kecepatan internet 5G hingga 700MBps. Dan pastinya harga oaket yang ditawarkan lebih affordable,” tambahnya.

Baca Juga:

Daftar HP yang Bisa Nikmati 5G Telkomsel


Jaringan 5G Telkomsel sendiri sudah bisa dinikmati di enam area residensial di wilayah Jabodetabek yang mencakup Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Bumi Serpong Damai, Widya Chandra, dan Alam Sutera.

Jaringan 5G Telkomsel sendiri sudah bisa dinikmati di enam area residensial di wilayah Jabodetabek. Enam area ini mencakup Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Bumi Serpong Damai, Widya Chandra, dan Alam Sutera.

Jaringan generasi ke-5 ini juga digelar di beberapa kota besar lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini termasuk Solo, Medan, Balikpapan, Denpasar, Batam, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Adapun harga paket internet 5G Telkomsel sebesar Rp260.000 dengan kuota sebesar 126GB. Paket ini bernama add-on, dan dalam momen peluncurannya kemarin, paket 5G dijual segarga Rp26.000.

Baca Juga:

Tren 5G Bakal Angkat Penjualan Smartphone


Telkomsel juga menghadirkan layanan Internet Rumah Orbit 5G melalui perangkat Orbit Ultra dengan harga promo Rp6,299 juta, yang sudah dilengkapi ekstra kuota data 200GB untuk 30 hari dan bonus akses layanan Disney+ Hotstar selama 12 bulan.

Ke depannya, Telkomsel menyebut akan menghadirkan paket data khusus layanan 5G, yang akan dikembangkan secara berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup dan aktivitas digital pelanggan.

"Fokus kami dalam menggelar 5G adalah menjadikan layanan jaringan serta solusi digital yang dihasilkannya bisa mudah diakses dan terjangkau bagi siapa saja,” ungkap Setyanto.

"Dalam waktu dekat ini, sejumlah inisiatif baru untuk pengembangan bisnis terkait digital platform dan digital services akan segera dihadirkan oleh,” pungkasnya

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI