Sebut Pariwisata NTT Hanya Tawarkan Pulau Komodo, DPR Dapat ‘Kado’ dari Penjelajah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarata – Anggota Komisi V DPR RI, A Bakri HM menyebut tidak ada hal yang istimewa dari Nusa Tenggara Timur (NTT) selain Pulau Komodo. Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang berlangsung pada Selasa (26/1/2021).

Hal ini pun lantas memantik reaksi masyarakat, salah satunya adalah seorang travel film maker, Agung Afif. Dalam kanal YouTube-nya, Agung mengkritisi pernyataan di atas dengan sebuah video berdurasi 2 menit 27 detik.

Baca Juga:

Viral, “Surat Cinta” Eiger kepada YouTuber


“Benarkah NTT hanya sebatas Pulau Komodo saja? Kebetulan gua sudah menjelajahi hampir seluruh pulau di NTT, dan ini yang gua lihat,” bunyi narasi dalam video.

Dalam video yang diunggahnya, Agung menunjukan luar biasanya keindahan alam NTT. Birunya laut, hijaunya pegunungan, dipadu dengan kebudayaan dan adat, sangat mencerminkan bahwa NTT adalah surga dunia.

NTT yang ditampilkan Agung benar-benar membuktikan bahwa ada banyak keindahan lain yang ditawarkan selain Pulau Komodo. Dalam video ini jelas NTT lebih luas dari apa yang dikatakan oleh anggota DPR dalam rapatnya.

Baca Juga:

Disebut Tak Tau Terima Kasih ke Jokowi, Ini Kata Susi Pudjiastuti


“Gua harap siapa yang menonton untuk benar-benar menjelajahinya sendiri. Menyadari bahwa NTT adalah surga yang jatuh ke bumi” pungkasnya dalam akhir video.

Video garapan Agung sendiri saat ini telah ditonton lebih dari 2.600 kali. Ratusan komentar juga tersemat dalam video yang diunggah pada Senin (1/2/2021) itu.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories