Sederet Fitur Keren di Samsung Galaxy Buds2

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung telah menghadirkan Galaxy Buds2 ke pasar Indonesia. Perangkat true wireless stereo (TWS) ini dibandrol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

Lantas seperti apa fitur-fitur yang ditawarkan? Simak paparan Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan berikut.

Dalam acara Galaxy Buds 2 Online Q&A, Senin (6/9/2021), Taufiq Furqan mengatakan bahwa Galaxy Buds2 merupakan earbuds terkecil sekaligus termurah yang ada di pasaran.

Baca Juga:

Rekomendasi HP Samsung Terbaru di bawah Rp 5 jutaan

Perangkat TWS ini hadir membawa fitur unggulan yakni anti-noise cancelling (ANC), yang dapat mengurangi hingga 98 persen suara gangguan dari luar.

Selain fitur ANC, Samsung Galaxy Buds2 juga dilengkapi dengan tiga mikrofon yang dapat membantu untuk meningkatkan kualitas suara saat melakukan panggilan.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Buds2 turut membawa Dynamic two-way speaker yang mampu menghasilkan kejernihan pada lagu bernada tinggi.

“Galaxy Buds2 menjadi solusi yang tepat untuk menemani keseharian pengguna dengan menghadirkan pengalaman suara yang immersive,” katanya Taufiq.

Baca Juga:

Redmi Earbuds 3 Pro Meluncur, Ini Sederet Fitur Unggulannya

Samsung Galaxy Buds2 juga didukung dengan in-ear desain yang lebih nyaman dan kualitas baterai yang mampu bertahan lebih lama.

Perangkat TWS ini pun telah memiliki mode natural ambient sound untik memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar meski earbuds sedang dipasang.

Untuk warnanya tersedia dalam pilihan yang beragam seperti, Graphite, White, Olive, dan Lavender. Konsumen bisa melakukan pemesanan di situs resmi Samsung atau Samsung Store.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories