Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sederet Masalah Kamera Galaxy S24 Ultra, Samsung Segera Rilis Update
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pembocor industri ternama, Ice Universe di X (platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter) mengungkap bahwa Samsung akan merilis pembaruan untuk memperbaiki kamera Galaxy S24 Ultra.

Ice Universe mengatakan bahwa ponsel cerdas ini akan melihat banyak optimasi pada beberapa fungsi, dikutip dari Techradar. Update ini akan mengatasi beberapa masalah seperti white balance, HDR, fitur wajah, dan zoom video serta mengatasi masalah pemrosesan berlebih dan eksposur berlebih.

Laporan online mengklaim Ice Universe awalnya memposting “sampel yang membandingkan kualitas gambar sebelum dan sesudah pembaruan.” Namun, mereka menghapus perbandingan tersebut, dan tampaknya tidak ada yang menyimpan tangkapan layar secara online.

Baca Juga:
Lolos TKDN, Oppo Reno12 Series Siap Meluncur di Indonesia

Meskipun sampelnya hilang, publik dapat melihat postingan forum lama untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang mungkin hadir di pembaruan mendatang.

Mengenai white balance, perusahaan mungkin mengurangi warna putih pada foto. Salah satu pengguna di forum resmi Samsung mengeluhkan “white balance dan distorsi yang buruk” di sudut S24 Ultra.

Yang menarik adalah perbaikan white balance diperkenalkan pada pembaruan April, karena penyesuaian dilakukan untuk meningkatkan akurasi. Tampaknya perbaikan lebih lanjut diperlukan dan mungkin akan diterapkan.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI