Technologue.idGadgetSediakan 2 Opsi Warna, Ini Tanggal Rilis Vivo V11 Pro di Indonesia

Sediakan 2 Opsi Warna, Ini Tanggal Rilis Vivo V11 Pro di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang telah redaksi beritakan sebelumnya, Vivo menyatakan secara resmi bahwa pihaknya akan memasukkan smartphone baru untuk konsumen Tanah Air. Gawai yang dinamai V11 Pro itu akhirnya mendapatkan tanggal launching pastinya, yaitu 12 September 2018.

Baca juga:

Vivo V11 Pro Lulus TKDN, Desainnya Mirip Oppo F9?

“Vivo memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September mendatang dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID dan Ultra All Screen. Vivo V11 Pro akan menjadi seri unggulan terbaru vivo di Indonesia dan menjadi manifestasi vivo dalam menghadirkan produk inovatif bagi konsumen,” papar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia pada redaksi (28/08/2018).

Sediakan 2 Opsi Warna, Ini Tanggal Rilis Vivo V11 Pro di Indonesia
Tanggal peluncuran resmi Vivo V11 Pro di Indonesia (eksklusif / Technologue.id)

Baca juga:

Mengadu Ketahanan Kamera Oppo Find X dan Vivo Nex, Siapa Unggul?

Smartphone dengan keunggulan berupa layar Ultra All Screen alias minim bingkai serta sensor pemindai sidik jari (Screen Touch ID) yang ditanamkan dalam layar ini juga dipastikan tersedia dalam dua pilihan warna: Nebula Purple dan Starry Black.

Starry Black tampil dengan paduan warna biru hitam dengan titik-titik berkilau menyerupai bintang dalam refleksi suasana malam hari. Nebula Purple pun tak kalah atraktif dengan gradasi warna biru-ungu muda yang mengambil inspirasi dari paduan warna di galaksi.

Baca juga:

Vivo Janji Rilis Ponsel Baru ke Tanah Air, Vivo Nex?

Ini adalah kali pertama Vivo menghadirkan V-Series dalam dua warna. Keputusan ini sendiri dilatarbelakangi karena Vivo ingin V11 Pro sesuai dengan karakter dan preferensi gaya konsumen Indonesia.

Sebelumnya, Vivo V11 Pro telah lolos sertifikasi TKDN, dengan persentase 30,98 persen. Tampilan muka perangkat yang satu ini dicurigai mirip dengan Oppo F9, yang mengusung notch kecil berjuluk “waterdrop display”.

- Advertisement -