Seekmi Bermitra dengan Tokopedia dan Lazada untuk Meluncurkan Layanan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seekmi, startup layanan kerah biru di Indonesia, mengumumkan kemitraan yang signifikan dengan pemain e-commerce besar Tokopedia dan Lazada untuk meluncurkan layanan. Ini adalah tonggak sejarah, karena ini adalah pertama kali terjun ke dalam layanan para pemain e-commerce. Kedua perusahaan e-commerce telah memilih untuk bekerja dengan Seekmi untuk pencapaian besar ini karena reputasinya sebagai platform layanan kerah biru nomor 1 di Indonesia, kualitas layanan yang superior, dan ketersediaan sesuai permintaan. Meskipun ada banyak perusahaan dan pekerja lepas mikro di Indonesia, mereka tidak selalu aman atau dapat dipercaya.

Itulah sebabnya Tokopedia dan Lazada memilih untuk bekerja dengan Seekmi, karena menyediakan jaminan kualitas layanan dan dukungan pelanggan yang sangat baik. Kemitraan pertama-tama akan dimulai dengan meluncurkan layanan desinfeksi, yang saat ini sangat diminati ketika bisnis mulai dibuka kembali dan mereka membutuhkan cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan dan karyawan mereka.

Layanan desinfeksi Seekmi, yang disebut Advanced Disinfection Service, membantu membunuh 99,995% virus COVID-19, membantu mencegah penyebaran penyakit serius yang telah melumpuhkan negara.

Melalui kemitraan, pelanggan Tokopedia dan Lazada dapat dengan mudah memesan layanan desinfeksi pada platform masing-masing melalui Seekmi Official Store, mengikuti perjalanan pelanggan yang sama sederhana seolah-olah mereka akan membeli produk. Mereka juga dapat membayar pesanan menggunakan beberapa opsi tanpa uang tunai, yang sangat penting dalam kemajuan saat ini.

Mereka bahkan dapat melacak kemajuan pesanan dan meninjau layanan langsung di Tokopedia dan Lazada. Kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akan memberikan jangkauan kepada jutaan orang Indonesia yang sebelumnya berjuang untuk menemukan cara untuk menaklukkan pandemi internasional ini.

Layanan Disinfeksi Lanjut Seekmi tersedia untuk dipesan di seluruh Jabodetabek, dan sudah sangat populer untuk rumah, apartemen, gedung perkantoran, dan ruang komersial lainnya. Layanan ini sangat terjangkau dan mulai dari Rp 310.000.

“Seekmi telah menyediakan beberapa layanan kebersihan dan sanitasi sejak 2015. Dengan banyak keluarga dan bisnis dalam bahaya karena krisis yang sedang berlangsung, kami ingin menjadi perusahaan yang dapat membantu mereka mendapatkan kembali kehidupan mereka, karenanya mengapa kami meluncurkan Disinfeksi Lanjutan kami Layanan dalam waktu singkat. Sebelum siapa pun dapat kembali ke rutinitas normalnya, mereka harus merasa aman di ruang tempat mereka tinggal dan bekerja. Agar bisnis dapat dibuka kembali, pemilik harus sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa mereka menyediakan lingkungan yang aman bagi karyawan dan pelanggan mereka. Keluarga harus memastikan bahwa rumah mereka aman untuk kunjungan dari teman dan keluarga. Kami siap dan siap membantu,” kata Clarissa Leung, Pendiri dan CEO Seekmi.

Didukung oleh tenaga kerja yang sangat profesional, Layanan Disinfeksi Virus Lanjutan Seekmi didedikasikan untuk mensterilkan ruang apa pun dari semua virus dan bakteri, termasuk COVID-19 yang terkenal kejam. Menggunakan bahan kimia cair berkualitas tinggi profesional, teknisi Seekmi dengan hati-hati menyemprotkan seluruh rumah, kantor dan bangunan, dengan cepat membunuh semua virus dan bakteri berbahaya. Bahan kimia yang digunakan oleh Seekmi untuk layanan desinfeksi tidak meninggalkan bau sisa dan aman untuk manusia, hewan dan tumbuhan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories