Segera Hadir, Desain dan Spesifikasi Black Shark 4 Bocor

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penampakan ponsel gaming dengan nomor model PSR-A0 telah muncul di situs otoritas telekomunikasi China (TENAA).

Setelah Black Shark 3 resmi hadir di Indonesia pada Agustus 2020 lalu, kini kembali hadir Black Shark 4 di database Google Play Console dengan nomor model KSR-A0 dan PSR-A0. Kemungkinan keduanya mengacu pada varian dari perangkat yang sama.

Baca Juga:
Spesifikasi Black Shark Nongol di Google Play Console

Berbeda dari Black Shark 3 yang bagian belakangnya didesain dengan banyak lekukan dan modul kamera berbentuk segitiga, Black Shark 4 justru memiliki bagian belakang yang polos serta kamera yang dimuat segaris horizontal.

Fingerprint scanner Black Shark 4 pun disinyalir menyatu dengan tombol daya di samping perangkat (side mounted). Terdapat pula dua tombol trigger di seberang tombol daya yang kemungkinan berfungsi untuk bermain game.

Baca Juga:
Ini Daftar Smartphone Xiaomi, Redmi, Poco, dan Black Shark yang Kebagian Android 11

Dilansir dari Gizchina.com (15/02/2021), berdasarkan keterangan dari database Google Play Console mengonfirmasi Black Shark 4 ditenagai Snapdragon 865 dan RAM 12 GB, menjalankan Android 11, dan mendukung resolusi Full HD +.

Informasi ini diperkuat setalah pihak Black Shark sendiri telah memastikan bahwa Black Shark 4 memang akan hadir serta dibekali baterai 4.500 mAh dengan teknologi fast charging 120 watt. Namun, hingga kini pihaknya belum mengungkapkan kapan waktu peluncurannya.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories