Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segera Hadir, Desain dan Spesifikasi Black Shark 4 Bocor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Penampakan ponsel gaming dengan nomor model PSR-A0 telah muncul di situs otoritas telekomunikasi China (TENAA).

Setelah Black Shark 3 resmi hadir di Indonesia pada Agustus 2020 lalu, kini kembali hadir Black Shark 4 di database Google Play Console dengan nomor model KSR-A0 dan PSR-A0. Kemungkinan keduanya mengacu pada varian dari perangkat yang sama.

Baca Juga:
Spesifikasi Black Shark Nongol di Google Play Console

Berbeda dari Black Shark 3 yang bagian belakangnya didesain dengan banyak lekukan dan modul kamera berbentuk segitiga, Black Shark 4 justru memiliki bagian belakang yang polos serta kamera yang dimuat segaris horizontal.

Fingerprint scanner Black Shark 4 pun disinyalir menyatu dengan tombol daya di samping perangkat (side mounted). Terdapat pula dua tombol trigger di seberang tombol daya yang kemungkinan berfungsi untuk bermain game.

Baca Juga:
Ini Daftar Smartphone Xiaomi, Redmi, Poco, dan Black Shark yang Kebagian Android 11

Dilansir dari Gizchina.com (15/02/2021), berdasarkan keterangan dari database Google Play Console mengonfirmasi Black Shark 4 ditenagai Snapdragon 865 dan RAM 12 GB, menjalankan Android 11, dan mendukung resolusi Full HD +.

Informasi ini diperkuat setalah pihak Black Shark sendiri telah memastikan bahwa Black Shark 4 memang akan hadir serta dibekali baterai 4.500 mAh dengan teknologi fast charging 120 watt. Namun, hingga kini pihaknya belum mengungkapkan kapan waktu peluncurannya.

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Atasi Keamanan Siber di Asia Pasifik, Indosat Jalin Kerjasama dengan Mastercard