Segera Hadir di Indonesia, OPPO Reno5 Unggulkan Kemampuan Video

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait perangkat OPPO Reno5 kembali mencuat. Kali ini giliran kemampuan videografinya yang diungkap.

Secara resmi, OPPO mengatakan bahwa kemampuan videografi Seri Reno terbaru ini akan berbeda dari pendahulunya. OPPO Reno5 akan hadir di indonesia dengan teknologi video terbaru.

“Melihat tren dikalangan anak muda terutama mengenai perekaman video, maka kami berkomitmen untuk menghadirkan fitur videografi ponsel pada tingkatan berikutnya,” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia, Jumat (11/12/2020).

Meski begitu, Aryo belum menjelaskan secara rinci terkait kemampuan videografi OPPO Reno5 ini. Namun ia menegaskan bahwa fitur-fitur video yang ada di generasi pendahulunya akan turut disertakan.

Baca Juga:

OPPO Reno5 Siap Meluncur di Tanah Air


“Reno5 akan tetap mempertahankan beberapa fitur populer Reno4 seperti AI Color Portrait dan AI Monochrome Video. Namun, akan ada beberapa tambahan fitur baru seperti AI Live HDR video,” jelas Aryo.


“Dengan fitur ini, objek pada video akan terlihat sangat jelas pada pengambilan gambar dengan kondisi cahaya latar yang sangat kuat,” pungkasnya.

OPPO Reno5 sendiri telah hadir di china dengan menggunakan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

Baca Juga:

OPPO Ajukan Paten Ponsel dengan Modul Kamera yang Bisa Dilepas


OPPO membekali ponsel terbaru ini dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 32MP.

Mengenai dapur pacunya, OPPO Reno5 mengusung prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Ponsel ini juga didukung 4.300mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 65W. Adapun sistem operasinya menggunakan Android 11.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories