Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segera Hadir, Ini Spesifikasi Google Pixel 4a
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ponsel besutan Google, Pixel 4a dikabarkan akan segera meluncur di pasaran. Bocoran tentang ponsel yang disebut murah ini pun kembali mencuat di internet. Dilansir dari 9to5Google (13/4/2020), Pixel 4a ini akan hadir dengan material bodi dari plastik dengan layar berukuran 5,81 inci. Layarnya menggunakan panel OLED FHD+ dengan resolusi 2340 x 1080 pixel

Baca Juga: Google Perpanjang Uji Coba Gratis Layanan Google Play Pass

Ponsel ini juga memiliki punch hole untuk meletakan kamera depan. Sayangnya, Google meniadakan sensor Soli ataupun Face Unlock untuk menekan biaya produksi. Google Pixel 4a mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 730 dan GPU Adreno 618. Untuk memaksimalkan kinerjanya, prosesor tersebut disertai RAM 6GB dengan ruang penyimpanan 64GB atau 128GB dan baterai berkapasitas 3080 mAh.

Baca Juga: Google Tak Perbolehkan Karyawannya Pakai Zoom, Kenapa?

Dari segi fotografi, ponsel ini didukung kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan OIS dan EIS. Sementara kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 8MP. Ponsel Pixel 4a hadir dengan pilihan warna Just Black dan Barely Blue. Dikabarkan ponsel ini akan dibandrol dengan harga $ 399 dan atau sekitar Rp 6,2 juta dan sampai saat ini belum diketahui secara pasti tanggal peluncuran ponsel tersebut.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun