Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segera Hadir, Ini Tanggal Peluncuran Surface Earbuds Microsoft
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran produk TWS besutan Microsoft sudah berkali-kali mengalami penundaan. Kali ini, bocoran baru menyebut perangkat dengan nama Surface Earbuds ini akan hadir pada Mei mendatang.

Dilansir dari Mobile Syrup pada Senin (27/4/2020), Surface Earbuds Microsoft akan hadir pertama kali di pasar Eropa pada tanggal 6 Mei 2020. Peluncuran ini berbeda dari rencana awal perusahaan yang akan melakukan peluncuran perdana di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Gegara Corona, Microsoft Gelar Semua Acara Secara Online

Produk TWS ini disebut akan mendukung semua asisten suara seperti Google Assistant, Alexa, Cortana dan bahkan Siri. Perangkat ini juga mendukung terjemahan langsung dalam lebih dari 60 bahasa.

Selain itu, Surface Earbuds Microsoft dikabarkan hadir dengan menawarkan beberapa fitur istimewa seperti kemampuan untuk mengontrol aplikasi PowerPoint. Kemudian perangkat ini juga digadang mampu menyala selama 8 jam.

Baca Juga:

Microsoft Bakal Rombak Office 365, Apa yang Baru?

Bocoran menyebut perangkat ini akan dijual dengan harga €199 atau setara Rp3,3 jutaan. Angka ini lebih tinggi dibanding Samsung Galaxy Buds+ yang hanya €169 dan akan lebih murah dibanding Apple AirPod Pro yang mencapai €279.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Microsoft terkait bocoran yang beredar. Diharapkan perangkat ini akan benar-benar hadir pada tanggal 6 Mei dan tidak ada penundaan peluncuran lagi mengingat kehadirannya sudah lama dinantikan.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC