Technologue.id, Jakarta –┬áSeperti yang telah diberitakan sebelumnya, Samsung menghadiahi konsumennya di Indonesia dengan seri terbatas Galaxy S7 Edge berbalut tema Batman. Smartphone spesial ini sudah tersedia di sistem pre-order sampai tanggal 19 Juni mendatang dengan banderol Rp 15 juta.

Dengan harga segitu, para pembeli tak cuma mendapat smartphone canggih, tetapi juga beragam bonus. Menurut redaksi, yang paling menarik dalam paket bundling Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini adalah Samsung Gear VR plus voucher konten Oculus yang setara dengan Rp 675.000 serta game credit Injustice: God Among Us senilai Rp 1.350.000.

Di samping itu, ada juga cover eksklusif Injustice dan simbol Batman yang sayang untuk dilewatkan. Aksesoris dan desain yang disediakan Samsung di Galaxy S7 Edge Injustice Edition memang sengaja berusaha memanjakan para kolektor superhero bikinan DC Comics tersebut.

Handset yang di bodi belakangnya terdapat logo Batman berwarna emas itu juga menawan dari luar. Ada lapisan warna emas yang menyelimuti tombol home dan sensor shooter utamanya. Sementara dari segi jeroan, tak ada yang berbeda dibanding versi asli Galaxy S7 Edge.

Kalau berminat membawa pulang smartphone spesial ini, silakan kunjungi tautan berikut. Samsung dijadwalkan bakal mengirimkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition yang telah dipesan di masa pre-order mulai 24 Juni 2016.