Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segini Kapasitas Baterai ASUS ROG Phone 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ASUS ROG Phone 3 dipastikan akan meluncur pada 22 Juli mendatang di China dan India. Bocoran terkait spesifikasi ponsel gaming tersebut terus mencuat seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat.

Dilansir dari GSM Arena (16/7/2020), ASUS ROG Phone 3 dikabarkan akan hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Bocoran terbaru ini didapat dari sertifikat yang dikeluarkan National Communications Commission (NCC) Taiwan.

Baca Juga:

Ini Dia Penampakan ASUS ROG Phone 3

Sertifikat tersebut mencantumkan nomer model ASUS_I003D yang akan tiba dengan adaptor cepat A299-200150U-US 30W. Tidak hanya itu, disebutkan juga bahwa ASUS ROG Phone 3 akan didukung ruang penyimpanan 512GB.

ASUS ROG Phone 3 sendiri disebut akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,59 inci. Layar tersebut juga dikatakan bukan hanya mendukung refresh rate 120Hz tetapi juga 144Hz.

Baca Juga:

ASUS ROG Phone 3 Nongol di Portal Sertifikasi EEC

Untuk menyokong performanya, ASUS akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 SoC yang disandingkan dengan RAM 16GB.

Ponsel gaming generasi terbaru ini juga akan membawa peningkatan pada lini kameranya dengan menghadirkan triple kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 64MP. Pada kamera depannya, ASUS menggunakan kamera tunggal dengan lensa 13MP.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU