Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segudang Fitur Baru di Android 13 QPR2 Beta 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Android 13 QPR2 beta 2 telah resmi dirilis oleh Google. Ada banyak banyak tambahan fitur baru yang menarik bagi para pengguna Android. Yuk! Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya.

Salah satu fitur terbaru yang paling menonjol ini adalah pembaruan sistem navigasi, yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menavigasi antaraplikasi dan menemukan informasi yang dibutuhkan.

Selain itu, Android 13 QPR2 beta 2 juga menambahkan dukungan untuk aplikasi incognito di Chrome, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi web secara anonim tanpa meninggalkan jejak di perangkat mereka. 

Baca Juga:
Google Umumkan Android 13 Edisi Go untuk Ponsel Murah

Nah, kedua fitur tersebut sangat berguna bagi pengguna yang sering bepergian atau menggunakan perangkat bersama dengan orang lain. Pengguna tidak perlu lagi khawatir saat melakukan perjalanan jauh maupun sedang memakai perangkat secara anonim.

Di samping itu, Android 13 QPR2 beta 2 juga menambahkan pembaruan untuk Google Assistant. Salah satu pembaruannya adalah aplikasi ini sekarang akan lebih cepat dan lebih tanggap serta responsif daripada sebelumnya. 

Fitur lain yang turut diperbarui adalah “Continued Conversation”. Fitur ini bisa segara dinikmati oleh para pengguna Android 13 yang memungkinkannya untuk terus berbicara dengan Google Assistant tanpa harus mengulangi "Ok Google" setiap kali.

Bukan hanya fitur pembantu yang turut dirilis, melainkan Android 13 QPR2 beta 2 juga menghadirkan banyak perbaikan keamanan. Hal ini bisa dirasakan dengan adanya pembaruan keamanan sistem dan dukungan untuk penggunaan titik akses VPN yang aman.

Fitur keamanan yang terbaru dari Android Ini sangat berguna bagi pengguna yang sering terhubung ke jaringan WiFi publik yang tidak aman. Oleh karena itu, pengguna bisa tetap melakukan pencarian dengan tetap merasa aman secara penggunaannya.

Baca Juga:
BOS Google: Android 14 Dukung Komunikasi Satelit

Secara keseluruhan, Android 13 QPR2 beta 2 menambahkan banyak sekali fitur yang akan sangat berguna bagi para pengguna Android. Sungguh pengalaman yang luar biasa apabila Anda melewatkan pembaruan ini.

Dengan navigasi yang lebih mudah, aplikasi incognito di Chrome, peningkatan Google Assistant, dan pembaruan keamanan yang kuat, Android 13 QPR2 beta 2 merupakan pembaruan yang sangat menarik bagi para pengguna Android.

SHARE:

Akses Superbank di Aplikasi Grab Makin Mudah

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?