Sehari Dirilis, Trailer Spider-Man No Way Home Gaet Puluhan Juta Penonton

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Marvel Entertainment dan Sony Picture Entertainment resmi merilis trailer Spider-Man No Way Home. Trailer diunggah lewat kanal YouTube masing-masing.

Berdasarkan pantauan Technologue.id, Rabu (25/8/2021), dalam waktu satu setelah perilisan, trailer sudah ditonton lebih dari 12 juta kali di kanal YouTube Marvel Entertainment.

Sedangkan di kanal YouTube Sony Entertainment Pictures, jumlahnya berkali-kali lipat lebih banyak, yakni mencapai 40 juta kali tayangan dan berhasil masuk jajaran trending YouTube.

Baca Juga:

Game Marvel Furute Revolution Buka Pra Pendaftaran

Trailer Spider Man No Way Home juga diketahui sempat menjadi topik yang paling sering dibahas di media sosial Twitter. #SpiderManNoWayHomeTrailer menjadi trending topik, dicuitkan hampir satu juta kali.

Tak hanya itu, sejumlah aktor yang berkaitan dengan film tersebut juga ikut dibahas, antara lain Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Nama kedunya juga turut bertengger di jajaran trending topik.

Baca Juga:

Yuk Bongkar Game Marvel Future Revolution Sebelum Resmi Rilis di iOS dan Android

Trailer film Spider-Man No Way Home sendiri memiliki durasi tiga menit lewat empat detik. Dalam trailer dijelaskan bagaimana identitas asli Peter Parker terungkap.

Spider-Man No Way Home direncanakan akan tayang pada 17 Desember mendatang. Akan ditampilkan bagaimana Spiderman menghadapi lima musuh yakni, Green Goblin, Dr Octopus, Sandman, Lizard, dan Electro.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories