email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Headline

Seharian Mabar, Gamer Ini Meninggal Dunia di Warnet

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Jun 6, 2023

Technologue.id, Jakarta - Seorang pria asal China ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah warung internet atau warnet di kota Taipei Baru, setelah bermain game League of Legends selama 23 jam.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, pria bernama Chen Jung-yu itu terlihat sudah terbujur kaku duduk di kursi depan komputernya. Meski warnet dalam kondisi ramai, namun tidak ada satupun orang lain yang menyadari Chen sudah meregang nyawa.

Baca Juga:
Main PUBG Mobile Lebih Candu Daripada Narkoba

Sampai akhirnya petugas warnet menghampiri Chen Jung-yu Rabu untuk memberitahunya bahwa paket permainan 23 jam yang dia beli hari sebelumnya telah habis. Diketahui dia memang sangat gemar memainkan game multiplayer online 3D itu hingga lupa waktu.

Tidak ada respon dari Chen, petugas warnet pun menghubungi aparat kepolisian setempat. Gamer berusia 23 tahun itu rupanya meninggal 10 jam sebelumnya, menurut Taipei Times.

Sebuah gambar TKP yang diposting ke publik menunjukkan mayat Chen dengan tangan terentang mencapai keyboard komputer.

Baca Juga:
9 Perilaku Milenial Indonesia, Kecanduan Internet Hingga Dompet Tipis

Polisi mengatakan kepada Taipei Times bahwa mereka merasa heran ketika pengunjung warnet lain tidak tertarik dengan mayat tersebut dan bahkan terus bermain selama penyelidikan.

Penyelidik masih mendalami penyebab kematian Chen.

Menurut keluarganya, Chen pernah dirawat karena masalah jantung. Kondisi ini diperparah karena tidak makan atau minum dan istirahat selama sesi maraton bermain game online.

Kejadian yang dialami oleh Chen seolah-olah menjadi pelajaran berharga untuk kita semua, jika sesuatu yang berlebihan memang memiliki dampak yang buruk, terutama saat bermain game.

#Game #KecanduanGame #ChenJung-yu #Warnet

Baca Juga