Sejumlah Judul Baru Dihadirkan MAXstream, Tayang Mulai Agustus Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform video on-demand (VOD) besutan Telkomsel, MAXstream mempersiapkan sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang dapat dinikmati masyarakat di Indonesia dalam waktu dekat. Judul-judul tersebut antara lain Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi”.


Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Rabu (26/8/2020), GM Digital Content Creation Telkomsel, Aris Sudewo mengatakan, kehadiran beragam konten orisinal MAXstream ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Telkomsel untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri.

Baca Juga:

MAXstream Hadirkan Koleksi Hiburan Korea Terlengkap dari tvN dan tvN Movies


“Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia. Maka dari itu, kami memperkenalkan sejumlah konten tayangan terbaru yang tidak hanya menjadi perluasan koleksi konten dari MAXstream, namun juga memenuhi kebutuhan aktivitas gaya hidup digital pelanggan dengan menghadirkan konten hiburan digital berkualitas dengan ragam genre terlengkap,” ujarnya.


Untuk konten dengan judul “Passion Project”, saat ini sudah tersedia di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB. Kemudian live streaming “wisuda Online 2020” yang dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab akan ditayangkan ekslusif secara langsung pada 19 September 2020.


Sementara “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed” akan tayang secara langsung pada 28 Agustus, disusul konser lain seperti Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina” pada 4 September, “Konser The Baldys – Semesta Bercinta” pada 11 September, serta “Whoop Fest” pada 17 September. Dan reality show berjudul “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” yang akan menyajikan kisah keseharian mereka akan tayang mulai 1 September 2020.

Baca Juga:

64 Tim Bertarung di IGC 2020, Perebutkan Babak Grand Final


“Kami berharap deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, namun juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten. Kedepannya MAXstream akan terus memperkaya koleksi konten, termasuk menghadirkan ragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre lainnya,” pungkas Aris.


MAXstream sendiri telah menghadirkan berbagai platform over-the-top (OTT) seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories