Sejumlah Perangkat Baru realme Meluncur, Mulai dari Power Bank sampai Sikat Gigi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah perangkat baru dihadirkan realme berbarengan dengan peluncuran Narzo 20 Series pada Kamis (5/11/2020). Mereka adalah, realme Watch S, realme Buds Air Pro, realme Smart Cam 360°, realme Power Bank 2i, serta realme M1 Sonic Toothbrush & realme N1 Sonic Toothbrush.

Marketing Director realme Indonesia, Plson Yi dalam momen peluncurannya mengatakan, “Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT. Ini adalah inisiatif dari kami untuk mengajak anak muda beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren.


realme Watch S


Perangkat ini merupakan jam tangan pintar yang miliki sensor pengukuran detak jantung dari PPG dan mampu mendeteksi kadar oksigen dalam darah melalui fitur SpO2. realme mengklaim akurasinya cukup tinggi dan mampu mengukur dalam waktu yang sangat singkat sebanding dengan alat yang biasa pengguna temukan di alat medis.

realme Watch S hadir dengan Color Touch Screen 360×360 piksel (278 PPI) berukuran 1,3 inci. Berbeda dengan pendahulunya, perangkat ini telah mendukung kecerahan otomatis dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai besar 390mAh yang dapat bertahan hingga 15 hari. Tak ketinggalan sejumlah fitur lainnya juga disematkan, menjadikannya perangkat premium dengan harga Rp 999.000 di realme 11.11 Salebration.


realme Buds Air Pro


realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip S1 noise cancellation dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 ini dibuat dengan proses produksi 28nm, dengan kinerja pemrosesan yang lebih kuat. realme Buds Air Pro juga hadir dengan Transparency Mode. Fitir ini memungkinkan pengguna mendengarkan suara disekelilingnya hanya dengan satu klik.

Perangkat audio realme ini dikombinasikan dengan kapasitas baterai besar 486mAh. Pengguna dapat menggunakannya selama 25 jam tanpa henti hanya dengan sekali pengisian baterai. Menariknya, realme Buds Air Pro juga mendukung pengisian cepat. Dimana hanya diperlukan waktu pengisian 10 menit untuk daoat mendengarkan musik selama 3 jam.

realme Buds Air Pro merupakan TWS Pro pertama dari realme dengan Active Noise Cancellation dan Transparency Mode di segmen harga Rp 1 Jutaan. Untuk harganya, realme membandrol dengan Rp 999.000 di realme 11.11 Salebration.


realme Smart Cam 360°


realme Smart Cam 360° menghadirkan penglihatan panorama seluas 360° dengan mesin ganda yang dimilikinya. Perangkat ini dapat merekam Perekaman Video WDR 1080p untuk memberikan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga memungkinkan pengguna dapat melihat lebih banyak detail dalam sebuah bayangan.

Kamera ini juga memiliki iluminator inframerah 940nm untuk menghasilkan kualitas gambar yang jelas dalam kondisi minim cahaya hingga 10 meter. Selain itu, ada juga fitur Full Color in Low Light, yang mempertahankan warna dalam video bahkan dalam kondisi cahaya yang redup.

Realme Smart Cam 360° mendukung fitur komunikasi dua arah secara real time. Tak hanya itu, perangkan ini turut dilengkapi dengan kartu memori hingga 128GB yang dapat merekam video dengan resolusi 1080p non-stop selama 14 hari. Harga jual realme Smart Cam 360° ini adalah Rp 499.000. selama momen realme 11.11 Selebration.


realme M1 Sonic Toothbrush & realme N1 Sonic Toothbrush


realme M1 Sonic Toothbrush merupakan sikat gigi elektrik pertama dari realme yang dilengkapi dengan mesin sonik yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit. realme M1 Sonic Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang memiliki 99,99% sifat antibakteri dan memiliki daya baterai hingga 90 hari.

Sementara realme N1 Sonic Toothbrush merupakan sikat gigi yang menggunakan mesin sonik berfrekuensi tinggi yang dapat bergetar hingga 20.000 kali/menit dan memiliki tingkat kebisingan kurang dari 55dB. realme N1 Sonic Toothbrush juga menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dengan material 99,99% antibakteri serta memiliko daya baterai selama 130 hari.

Untuk realme M1 Sonic Toothbrush dibandrol dengan harga flash sale Rp 399.000. Sedangkan N1 Sonic Toothbrush Rp 149.000.


realme Power Bank 2i


realme Power Bank 2i ini memiliki kapasitar 10.000mAh. Dibandingkan dengan power bank 10W pada umumnya, realme Power Bank 2i memiliki 12W Two-Way Quick Charge baik untuk mengisi daya perangkat lain atau mengisi daya perangkat ini sendiri.

realme Power Bank 2i juga memiliki 14 Layer Circuit Protection untuk memberikan keamanan pengguna. Selain itu, realme Power Bank 2i memiliki dua port input: USB-C dan Micro USB, sehingga pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan mudah menggunakan kabel apa pun dari jenis Android apa pun.

Harga jual perangkat ini adalah Rp 199.000 pada flash sale 11 November. Sementara untuk harga normalnya adalah Rp 249.000.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories