Technologue.id, Jakarta –┬áBaru-baru ini, Google menambahkan fitur baru di aplikasi Play Movies & Tv miliknya yang memungkinkan pengguna mencari film yang ada di Netflix dan Disney+. Fitur baru tersebut akan memudahkan pengguna dalam mencari film yang ingin mereka tonton tanpa membuka aplikasi streaming berbeda.

Pengguna Google Play Movies & Tv akan diberikan hasil pencarian dari film yang tayang di layanan video streaming Netflix dan Disney+ dengan mengintegrasikan kedua akun layanan tersebut ke Google Play Movies & TV.

Baca Juga:
Netflix bakal Balik Lagi di IndiHome?

Pengguna dapat mengunjungi menu Manage Service di aplikasi Play Movies & TV untuk menemukan pilihan layanan streaming yang dapat ditambahkan oleh penggunanya.

Namun untuk dapat menonton film yang dipilih, pengguna tetep diharuskan memasang aplikasi yang menyediakan film tersebut dan untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia di Amerika Serikat. Belum ada informasi lebih lanjut kapan Google akan memrilis fitur baru ini ke berbagai negara lainnya.

Baca Juga:
Murah, Paket Ponsel Netflix Hanya Rp49 Ribuan

Google Play Movies & Tv merupakan layanan video on demand besutan Google, dengan layanan ini, pengguna dapat menyewa atau membeli film dan acara televisi melalui aplikasi mobile berbasis Android dan iOS atau melalui website.