Technologue.id, Jakarta – Kebiasaan berbelanja menjelang Lebaran juga terasa di era serba internet seperti sekarang. Semarak bulan puasa begitu dirasakan pemain e-commerce. Contoh fenomenalnya adalah naiknya traffic ke situs belanja pada jam 4 pagi sebesar 152 persen.

Menariknya, tak cuma situs belanja yang diserbu netizen Indonesia. Ternyata, konsumen belanja online juga gencar berburu voucher diskon. Menurut data yang dimiliki oleh Flipit Indonesia, orang yang mencari kupon online meningkat 35 persen selama Ramadan dan 242 persen saat lebaran.

“Konsumen tidak hanya mencari diskon di gerai online tersebut namun juga di platform lain, seperti situs kupon diskon. Hal ini terbukti dari permintaan terhadap kupon online yang meningkat drastis selama Ramadan dan Lebaran,” begitu aku Leidya Dairolouro, Digital Marketeer Flipit.com Indonesia dalam keterangan yang diterima Technologue.

Nampaknya, selain beragam kemudahan yang dirasakan dalam belanja online, masyarakat Indonesia tetap tidak melupakan hasrat untuk memiliki barang dengan harga murah. Anda juga? Coba deh mampir ke Flipit.com/id.