Selain Galaxy S8, Samsung Juga Siapkan Gear Fit Pro

Technologue.id, Jakarta – Selain menyiapkan smartphone flagship terbaru, Galaxy S8, Samsung juga tengah merancang aksesori pendukungnya berupa smartband.

NextPowerUp (29/01/17) mengabarkan bahwa smartband buatan Samsung yang nantinya akan diluncurkan pada tahun ini bakalan dirilis adalah Gear Fit Pro. Sesuai dengan namanya, ia akan melengkapi lini produk Gear Fit lainnya yang sudah dirilis sebelumnya.

Saat ini, nama produk Gear Fit Pro sendiri sudah terdaftar sebagai merk dagang di sebuah organisasi asal Eropa, European Agency For Intellectual Property. Namun sayangnya, belum ada informasi detail mengenai foto produk maupun spesifikasi hardware yang akan digunakan.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, dengan embel-embel Pro, diperkirakan smartband ini akan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan desain yang premium.

Agar Gear Fit Pro bisa ‘menyatu’ dengan perangkat Samsung lainnya, kemungkinan akan ada update besar untuk aplikasi S Health yang selama ini terpasang pada smartphone maupun tablet Samsung secara pre-install.

Walaupun jadwal rilis dari Gear Fit Pro belum diumumkan, banyak yang memperkirakan perangkat tersebut akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S8.

Baca juga :
Samsung Galaxy Tab S3 Siap Jadi Tablet Flagship, Tak Percaya?
Samsung Tetap Untung Walau Galaxy Note 7 Gagal Total, Apa Rahasianya?
Di Sini Ada Bocoran Samsung Galaxy S8 Terlengkap!

 

Recent Articles

Justice League dan Film DC Lainnya Masih di HBO Max Sampai Desember

Technologue.id, Jakarta - WarnerMedia Entertainment mengumumkan perpanjangan beberapa film DC populer di HBO Max, akan tetap di platform streaming itu hingga Desember 2020.

Moonton Hibur Player Mobile Legends India

Technologue.id, Jakarta - Bentrokan di perbatasan India-Cina telah dirasakan dampaknya oleh beberapa pihak, terutama bagi pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi dan game...

Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta - Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah...

Karyawan Masuk Kantor, Aplikasi Ini Mampu Deteksi Jarak Aman dan Face Mask

Technologue.id, Jakarta - Platform payroll digital, Catapa, meluncurkan produk baru CatapaAtOffice untuk menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus...

Smartphone Nokia 1 2018 Kebagian Android 10 Go Edition

Technologue.id, Jakarta - Sejak awal diluncurkan hingga saat ini, perangkat Android yang sudah bisa mencicipi sistem operasi Android 10 umumnya berasal dari...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here