Technologue.id, Jakarta – Menarik mengikuti kiprah ShopBack di ranah bisnis digital, terutama sektor e-commerce. Dalam setahun resmi menjamah Indonesia, startup pemberi komisi asal Singapura itu telah membantu netizen Tanah Air berhemat sebanyak Rp 30 miliar. Jumlah itu adalah akumulasi 1 juta pembelanjaan online yang telah mereka layani.

Lalu, apa lagi yang akan ShopBack berikan dalam tahun keduanya menginjak Indonesia? Kepada Technologue.id, ShopBack menerangkan bahwa pihaknya akan menggandeng lebih banyak mitra dan pelaku UKM nasional untuk lebih berkembang sembari tetap memuaskan pelanggannya dengan kenikmatan berbelanja dengan cashback.

“Tahun ini selain berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia untuk berbelanja online cermat dan hemat, kami juga ingin membantu para pelaku UKM untuk go digital, dan e-commerce-e-commerce berskala kecil dan menengah untuk kian mampu mengembangkan bisnisnya. Kami menargetkan sebanyak 500 e-commmerce yang akan bekerja dengan kami di akhir tahun nanti,” begitu jelas Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia.

Target ShopBack memang besar, tetapi masih tergolong masuk akal. Berdasarkan survei yang telah mereka lakukan terhadap netizen Indonesia, daya tarik belanja online di sini begitu tinggi. Terbukti, dari 5.000 responden survei tersebut, 72 persen di antaranya mengaku membelanjakan rata-rata Rp500.000 setiap kali berbelanja online.

Daya beli konsumen yang tinggi itu juga akan ditunjang dengan tawaran-tawaran menarik dari ShopBack, misalnya Promo Gajian yang dihadirkan setiap bulannya. Selain memberikan tambahan cashback, ShopBack setiap harinya juga akan terus merangkumkan semua promo voucher yang dihadirkan oleh e-commerce di Indonesia. Dengan ini, ShopBack berharap bisa menjadi rujukan utama konsumen Indonesia, terlebih bagi mereka yang berusaha berbelanja sambil berhemat.

 

Baca juga:

Survei ShopBack: Promo dan Diskon Harbolnas 2016 Tetap Jadi Incaran Konsumen

ShopBack Gandeng YCAB Foundation, Ajak Pengguna Berbagi Kebaikan

Shopback Ajak Masyarakat Lebih Hemat Belanja Online