Selain Nokia, Ada Brand Lain yang Pede Jual Hape Jadul di Zaman Ini!

Selain Nokia, ada hape jadul lagi yang berkeliaran di pasar (source: TMO News)

Technologue.id, Jakarta – Langkah Nokia dalam meremajakan seri 3310, miliknya mungkin bisa dinilai sebagai pembuktian kebangkitannya di pasar ponsel. Namun, langkah tersebut rupanya diikuti oleh brand yang masih jauh lebih muda dibandingkan dengan Nokia, yakni Alcatel.

Dikutip dari Tmo News (28/5/2017), Alcatel dengan bangga memperkenalkan sebuah ponsel lipat yang bukan disebut sebagai smartphone, melainkan basic phone. Ponsel yang bernama Alcatel Go Flip tersebut dengan percaya diri melenggang dipersaingan pasar yang dipenuhi oleh smartphone.

Berikut penampilan penuh dari Alcatel Go Flip (source: TMO News)

Bersama salah satu operator asing bernama T-Mobile, Alcatel menyodorkan Go Flip yang nampak bersaing secara tidak langsung dengan Nokia 3310 (2017). Bedanya, ponsel ini menawarkan desain flip, yang sempat menjadi trend di tahun 2000-an.

Walau tidak bisa disebut sebagai smartphone, rupanya Alcatel Go Flip dibekali dengan jeroan yang tidak asing di zaman ini. Adapun jeroan yang dimaksud adalah prosesor Qualcomm, RAM 512MB, storage 4GB, dan slot microSD.

Selain itu, ponsel berlayar 2,8 inci dengan resolusi 320p ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Sehingga, Alcatel Go Flip sedikit mengingatkan kita kepada smartphone entry level di tahun 2013-2014, namun dengan cita rasa 4G.

Untuk dapat memiliki ponsel basic yang juga dilengkapi dengan kamera 5MP ini, Anda wajib merogoh kocek senilai $3 atau sekitar Rp 39 ribuan setiap bulannya dalam ikatan kontrak bersama T-Mobile selama 24 bulan. Dengan kata lain, ponsel tersebut memiliki nilai sekitar $75 atau sekitar Rp 998 ribua (berkat penambahan biaya DP $3 diawal perjanjian kontrak).

Baca juga:

Nokia 9 dengan RAM 8GB Terlihat di GeekBench, Hasilnya Jeblok?

Inikah Spesifikasi Alcatel Idol 5?

Alcatel Persembahkan Smartphone dengan Empat Kamera, Seperti Apa Tuh?

loading...