Selama Tiga Hari, Advan Gelar Super Brand Day di Shopee

Technologue.id, Jakarta – Advan akan memberikan penawaran spesial untuk jajaran produknya melalui gelaran Super Brand Day di Shopee.

Selama tiga hari, brand ponsel lokal ini memasang diskon hingga 50 persen untuk lini smartphone dan tablet.

Di mulai dari 8-10 Juli 2019, penawaran menarik yang hanya ada di Shopee ini, menjadi salah satu apresiasi dan komitmen bagi konsumen yang menginginkan produk Advan dengan harga miring.

GM Marketing Advan, Aria Wahyudi menjelaskan, Perhelatan Super Brand Day memang khusus ditujuan bagi konsumen tanah air, khususnya para Advania. Bagi mereka yang menginginkan produk Advan, ada kesempatan tiga hari dengan harga murah.

“Kapan lagi, beli smartphone dan tablet Advan di Shopee, bersempatan mendapatkan sepeda motor, smartphone, juga pulsa. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini,” tegasnya.

Untuk produk yang akan dijual dengan potongan hingga 50% pada Super Brand Day diantaranya, s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Lalu ada tablet iLite, x7 Pro, i10. Serta produk baru i6C, s50 Prime dan tablet GTab.

“Bahkan, ada produk yang dibundling dengan Pods Go. Pods Go, merupakan produk terbaru dari Advan, yakni Bluetooth earphone,” jelasnya. Pods Go dijual dengan harga Rp 200.000.

Pada kesempatan tersebut, Advan pun memperkenalkan anggota terbaru di lini produk smartphone yakni s50 Prime.

Di dalam s50 Prime, telah tertanam teknologi GlocalMe. Dengan demikian, smartphone ini berfungsi sebagai perangkat mobile hybrid. Maksudnya, saat kuota data SIMcard habis, kita dapat aktifkan GlocalMe sebagai koneksi data.

GlocalMe yang berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya, adalah aplikasi yang secara ekslusif tertanam langsung hanya ada di s50 Prime. Terkadang, konsumen dihadapkan dengan kesulitan mencari sinyal atau kekuatan sinyal di suatu daerah. Dengan GlocalMe, teknologi tersebut dapat menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Secara design, s50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna. Hitam, putih, dan biru. Didukung RAM 1 GB dan 16 GB, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android GO.

Untuk produk entry level, s50 Prime dibekali dengan fitur keamanan Face ID. Membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan.

S50 Prime akan dijual dengan harga Rp 749.000.

Recent Articles

EMUI 11 untuk Smartphone Huawei Bakal Tiba Q3 2020

Technologue.id, Jakarta - Antarmuka atau user interface buatan Huawei yang berbasis Android, EMUI masih terus diperbaharui. Dan untuk versi terbarunya dipastikan akan...

Perusahaan Bank AS Larang Karyawan Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Nasib naas kembali dialami aplikasi video pendek TikTok. Setelah sebelumnya diblokir di India, kini perusahaan perbankan asal Amerika Serikat,...

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

Related Stories