Selamat! Inilah Para Juara GoPay Arena Championship

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Babak Grand Final pada turnamen GoPay Arena Championship telah mengeluarkan para pemenang.

Tiga gim populer yang dipertandingkan seperti MLBB, Free Fire dan PUBGM memiliki tim-tim hebat yang berhasil menduduki peringkat utama. Setelah bertanding selama hampir 1 bulan, berikut adalah tim-tim yang mampu bertahan hingga menjadi menjadi pemenang.

Einheijar Origins


Einheijar Origins berhasil mengantongi juara utama pada kejuaraan PUBGM sekaligus menghantarkan salah satu pemainnya sebagai terminator atau pemain dengan skor kill terbanyak sepanjang turnamen GoPay Arena Championship. Einheijar Origins berhasil mengalahkan tim-tim unggulan yang awalnya sempat diprediksi akan menjadi pemenang. Total poin sebesar 80 yang diraih oleh tim ini membuatnya meninggalkan 15 tim terbaik lainnya.

Island of Gods


Senasib dengan Einheijar Origins, Island of Gods yang menjadi pemenang pada kompetisi Free Fire sempat diragukan mampu memberikan kejutan sepanjang pertandingan. Tak disangka, total poin sebesar 2025 mampu membuatnya meninggalkan RRQ Hades sebagai juara kedua. Meski RRQ Hades memiliki placement points yang lebih unggul, namun Island of Gods mampu mengunggulinya dengan total kill sebesar 1040.

Redbull Rebellion


Memiliki pertarungan skor yang cukup sengit dengan Pabz Esports, Redbull Rebellion berhasil membuktikan prediksi yang diberikan sebelumnya. Keluar sebagai juara utama pada kompetisi MLBB, Redbull Rebellion tercatat tak terkalahkan selama mengikuti pertandingan. Hal ini dibuktikan dengan skor match lose yang masih kosong.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories