Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Selebriti Lokal Bergabung di Campaign Ayo Main Pokemon
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ayo Main Pokemon, sebuah program yang kini telah hadir untuk meningkatkan pengetahuan tentang Pokemon Trading Card Game (TCG) di Indonesia. Pokemon TCG melalui gaya permainanya yang berarti, menjadi aktivitas yang asyik dan bermanfaat untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga tercinta yang sedang sama-sama beraktivitas di rumah.

Diorganisir oleh AKG Games, Ayo Main Pokemon telah bermitra dengan seleb terkemuka dalam meningkatkan profil Pokemon TCG untuk memperkenalkannya sebagai hobi populer untuk masyarakat Indonesia.

Para seleb yang termasuk:

  • Raditya Dika - penulis Best-selling dan pelawak terkemuka
  • Dennis Adhiswara - Aktor dan pengusaha
  • Sarah Viloid - Gaming influencer papan atas

Dalam Pokemon TCG, masyarakat Indonesia mengambil peran sebagai Pokemon trainers (pelatih Pokemon) dan menggunakan kartu mereka untuk bertarung dengan lawannya. Sejak pertama kali diluncurkan Nintendo tahun 1996, popularitas Pokemon TCG meroket menjadi salah satu permainan trading card paling diminati di dunia.

Penggemar menyukai permainannya yang mudah dan imersif serta artwork-nya yang ikonis. Edisi Bahasa Indonesianya yang diluncurkan pada Agustus 2019 lalu membuat seru sontak para penggemar Indonesia! Turnamen rutin dengan berbagai hadiah yang besar, sangat menarik perhatian seluruh masyarakat yang berkunjung ke-venue. Para kolektor TCG juga 'memburu' berbagai jenis kartu Pokemon yang sangat langka!

Beberapa dari seleb di atas adalah penggemar veteran Pokemon TCG, dan beberapa baru saja menjadi penggemar, namun semuanya sama-sama bergairah untuk memainkan hobi yang satu ini.

Raditya Dika

Raditya Dika sendiri adalah salah satu pengemmar yang baru saja terjun ke hobi yang satu ini. Di masa-masa #StayAtHome membuat Raditya Dika sering bermain dengan adik kembarnya. "Awalnya penasaran banget untuk coba Pokemon TCG, tapi karena sibuk, saya jadi gak ada waktu belajar cara mainnya. Nah sekarang jadi lebih sering dirumah, saya dan adik saya benar- benar kaget ternyata new-player friendly banget. Kita seneng banget bisa family time dan saling nge-challenge satu sama lain untuk bikin Pokemon deck yang paling kuat!" kata Raditya Dika. Raditya Dika juga mengajarkan beberapa basic tutorial dari Starter Deck dan Booster Pack yang ia dapatkan.

Dennis Adishwara

Nama Dennis Adhiswara sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar Pokémon di Indonesia. Sebagai salah satu penggemar garis keras, Dennis Adhiswara pastinya tidak mau ketinggalan untuk memperkenalkan berbagai kartu Pokémon melalui video unboxing-nya. "Gue udah lama banget jadi fans-nya Pokemon TCG dan seneng banget pas edisi Bahasa Indonesia meluncur" seru Dennis Adhiswara. "Main Pokemon TCG itu salah satu cara yang asik untuk membangun relasi. Mesikpun sekarang gak bisa ketemu face-to-face, dengan berbagai cara video conference gue masih bisa maen bareng temen-temen."

Sarah Viloid

Streamer cantik Sarah Viloid sebenernya sudah pernah bermain Pokemon TCG sebelum versi Bahasa Indonesia nya meluncur tahun lalu. "Pekerjaan saya sebagai stream cukup menguras waktu di depan layar terus. Jadi main Pokemon TCG itu cara saya buat tetap mengejar passion untuk bermain game sambil berinteraksi dengan keluarga dan orang tercinta di dunia nyata." Canda Sarah Viloid. Kini Sarah ingin memperkenalkan deck nya yang disebut VikaVolt serta unboxing Booster Pack.

SHARE:

Microsoft Hadirkan Kembali Game Blizzard Entertainment ke China

Ubisoft Mulai Kerjakan Remake Game Prince Of Persia: Sands Of Time