Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sempat Batal, Ini Tanggal Peluncuran Oppo Find X2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo Find X2 dikabarkan akan meluncur pada 6 Maret 2020 mendatang. Sebelumnya, peluncuran ponsel tersebut sudah dijadwalkan pada gelaran MWC 2020 namun batal karena wabah Corona. Dilansir dari GSM Arena pada Jumat (22/2/2020), informasi tersebut berasal dari undangan peluncuran Oppo Find X2 yang beredar. Dalam undangan itu Oppo Find X2 dijadwalkan akan meluncur pada 6 Maret 2020.

Baca Juga: Bakal Rilis, Oppo Find X2 Pro Disebut Punya 60x Zoom

Pada tanggal peluncuran itu Oppo dikabarkan akan meluncurkan Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro. Selain itu, produk selain ponsel berupa smart watch juga akan ikut serta dalam acara tersebut. Meski begitu, Pihak Oppo belum mengkonfirmasi prihal tanggal peluncuran maupun produk apa saja yang akan keluar di tanggal peluncuran yang beredar tersebut. Diharapkan, ketiga produk itu akan diluncurkan bersamaan mengingat animo masyarakat yang begitu besar.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Tiga Produk di 24 Februari, Ada Apa Aja?

Jajaran Oppo Find X2 sendiri akan menghadirkan chipset Snapdragon 865 dan layar QHD + yang oleh sebagian orang disebut sebagai layar 2K. Didukung oleh 8GB RAM / 256GB ROM serta baterai berkapasitas 4.065 mAh. Pada Oppo Find X2 Pro dikabarkan akan hadir dengan lensa telefoto periskop 13MP, lensa utama Sony IMX689 48MP, serta lensa wide Sony IMX708 untuk kemampuan fotografi yang lebih luas. Untuk kamera selfienya, dilengkapi sensor Sony IMX616 32MP selfie snapper.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI