Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sempat Terlupakan, Kini Microsoft Bing Melonjak 10 Kali Lipat Unduhan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meskipun sering terlupakan oleh pengguna, Microsoft Bing kini sedang menikmati kembali popularitasnya setelah meluncurkan fitur AI berita. 

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh TechCrunch, unduhan aplikasi Bing melonjak 10 kali lipat setelah peluncuran fitur tersebut.

Fitur AI berita yang baru ini memungkinkan aplikasi untuk memberikan berita terbaru dan teraktual bagi penggunanya. Teknologi AI ini memakai algoritma khusus untuk menemukan dan menyajikan berita yang relevan. 

Baca Juga:
Microsoft Gunakan AI ChatGPT dalam Bing untuk Peningkatan Pencarian

Algoritma ini juga memastikan bahwa berita yang diterima pengguna adalah akurat dan dapat dipercaya dengan mengevaluasi sumber berita dan mengecek verifikasi fakta.

Menurut TechCrunch, salah satu hal yang membuat fitur AI berita Bing menjadi unik adalah kemampuannya untuk menyajikan berita yang sesuai dengan minat pengguna. 

Algoritma yang digunakan oleh aplikasi dapat mempelajari preferensi berita pengguna dan menyesuaikan hasil yang diterima oleh pengguna sesuai dengan minat mereka.

Kemampuan lain dari fitur AI berita Bing adalah kemampuannya untuk memberikan berita real-time. Aplikasi ini selalu mengikuti perkembangan terbaru dan menyajikan berita terbaru secepat mungkin kepada penggunanya. 

Hal ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengetahui perkembangan terkini dalam berbagai bidang, seperti bisnis, teknologi, politik, dan lainnya.

Meskipun fitur AI berita Bing baru diluncurkan, aplikasi ini sudah mulai menunjukkan hasil yang mengesankan. Selain unduhan yang melonjak 10 kali lipat, aplikasi ini juga menerima banyak umpan balik positif dari penggunanya. 

Baca Juga:
Microsoft Rebranding Mesin Pencari Bing

Banyak pengguna yang menyatakan bahwa fitur ini sangat berguna bagi mereka dan membantu mereka memperoleh informasi terbaru dan akurat dalam waktu yang singkat.

Dengan fitur AI berita Bing yang baru ini, Microsoft berharap dapat memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam industri aplikasi berita.

Sebagai perusahaan teknologi yang berkembang, Microsoft terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan penggunanya. 

Fitur AI berita Bing adalah contoh dari komitmen Microsoft untuk memastikan bahwa penggunanya memiliki akses ke informasi yang akurat dan terpercaya.

Dengan melonjaknya unduhan aplikasi Bing, Microsoft harus memastikan bahwa fitur AI berita terus dikembangkan dan diperbarui untuk memastikan bahwa aplikasi tetap relevan dan memberikan hasil yang memuaskan bagi penggunanya.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya