Semua Hal yang Harus Diketahui Tentang Chrono

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sistem karakter dengan beragam skill jadi pembeda Free Fire dengan game mobile battle royale lainnya. Free Fire terus hadirkan lebih banyak karakter dengan kemampuan, cerita, dan latar belakang yang berbeda.

Karakter terbaru Free Fire adalah Chrono yang diambil dari pesepakbola terkenal di dunia, Christiano Ronaldo. Kali ini, Technologue akan bahas semua hal tentang Karakter Chrono, dari kisah, kemampuan, strategi, dan lainnya.

Latar Belakang Karakter Chrono Free Fire

Saat penghalang dimensi dunia hancur oleh perangkat misterius dari organisasi jahat, banyak drone pembunuh muncul dari portal dan di sinilah Chrono memulai aksinya.

Chrono, karakter terbaru di Free Fire, datang dari dimensi yang berbeda, ia adalah semacam “polisi lintas dimensi”, yang bertugas menegakkan hukum dan mencegah kejahatan merusak dunia.

Chrono melihat ribuan dunia dan melawan ribuan musuh, sedangkan dirinya cuma punya satu skill penghalang, Time Turner. Dengan skill ini Chrono bisa lakukan banyak hal seperti bikin tameng dan memakainya untuk bertarung.

Skill Chrono

Skill ini adalah salah satu kemampuan terumit di Free Fire. Saat diaktifkan, Time Turner akan hasilkan stationary force field yang blokir 600 damage dari musuh dan tingkatkan movement speed tim di area tersebut selama 15 detik.

Cooldown skill dan movement speed bonus meningkat dengan level. Pemain bisa tembak musuh dari bubble dan musuh tidak bisa membalasnya.

  • Level 1: Movement Speed naik 15%. Cooldown 55 detik.
  • Level 2: Movement Speed naik 20%. Cooldown 54 detik.
  • Level 3: Movement Speed naik 25%. Cooldown 52 detik.
  • Level 4: Movement Speed naik 30%. Cooldown 49 detik.
  • Level 5: Movement Speed naik 35%. Cooldown 45 detik.
  • Level 6: Movement Speed naik 40%. Cooldown 40 detik

Damage 500 dari shield naikan X3 HP, jika dikombinasi dengan bonus besar dari movement speed, pemain bisa kebal. Cooldown-nya cukup rendah yaitu 40 detik. Bahkan lebih cepat dari Alok, dan bonus movement speed Chrono hampir tiga kali lipat dari Alok.

Tak seperti Alok’s Drop the beat, Bubble ini tidak ikuti gerakan Chrono. Karena itu, tidak berguna meskipun sebesar apapun. Secara keseluruhan, ini adalah skill counter ultimate, pemain bisa langsung memakainya saat musuh mulai menembaki, lalu menyerangan balik musuh.

Umumnya, orang-orang akan lari dibanding melawan 500 HP wall itu. Bubble ini tidak blokir gerakan, jadi musuh bisa melewatinya.

Dengan durasi 10 detik, pemain bisa menguasai medan, jadi pemain bisa sembuhkan teman setim yang knock dan menyembuhkan diri sendiri pakai medkit.

Kombinasi Skill Chrono

Skill Chrono cukup fleksibel, bisa dipakai hampir untuk semua, bahkan jika pemain tidak pakai build skill tertentu. Kombo sniper Rafael dan Laura mungkin jadi pilihan utama, musuh jarak jauh tidak punya pilihan selain mundur jika tidak mampu pecahkan penghalang ditambah dua skill ini, pemain bisa bertahan lama.

Kombo pertempuran jarak dekat dengan Alok dan K akan bagus juga. Jika sebelumnya pemain terkena banyak damage, maka penghalang itu akan berikan perlindungan sementara pada karakter, sehingga skill Alok dan K bisa menyembuhkan kembali. Pemain juga bisa pakai medkit jika musuh tidak bisa mencapai lokasi dengan cukup cepat.

Senjata yang Cocok untuk Chrono

Skill penghalang “Time Turner” Chrono yang berfungsi sebagai perisai darurat, sniper build bisa lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan jika musuh berhasil mendeteksi, mereka tidak akan bisa membalas, ini jadi kesempatan untuk berikan tembakan kepada musuh.

Pakai penghalang ini cukup rumit di baku tembak jarak dekat, tapi bukan berarti tidak mungkin. Pakailah senjata damage tinggi seperti senapan untuk manfaatkan durasi penghalang Chrono.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories