Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pascals Wager

Technologue.id, Jakarta – Ketika Pascal’s Wager pertama kali diluncurkan di AppStore pada Januari, pengguna Apple disuguhi ARPG 3D yang paling menantang.

Sekarang, para pengguna Android akhirnya dapat menikmati pengalaman yang sama setelah game ini diluncurkan di TapTap (komunitas game terbesar di Cina dan Android). Sebelum memainkan game ini, sebaiknya pemain harus mengetahui beberapa hal tentang Pascals Wager.

Tema Gelap

Saat pemain terkagum dengan gameplay Pascals Wager, semuanya dikejutkan dengan aura dari game ini yang membuat pemain ingat dengan Dark souls seperti suasana gothic, nuansa kegelapan, dan tema Lovecraftian yang mewarnainya. Dan semuanya itu sangat persis pada hits ARPG Bandai Namco. Pascals Wager sudah menjadi Dark Souls versi mobile.

Semua hal yang ada dalam game ini seperti estetika, atmosfer, soundtrack orkestra, dan sistem pertarungan terinspirasi oleh seri Souls. Bahkan tantangan dan kesulitan yang datang dari setiap musuh telah disalin.

Tidak Semuanya Gelap

Pascals Wager memang meminjam banyak hal dari Dark Souls, namun masih terdapat perbedaan dalam beberapa hal utamanya. Pertama, level arsitektur saling terhubung yang ditemukan dalam seri Souls, Pascals Wager bermain di beberapa peta level berbeda. Pemain juga memiliki pilihan untuk meninjau kembali level yang telah diselesaikan sebelumnya untuk membasmi musuh atau menyelesaikan tantangan yang terlewat.

Tidak seperti seri Souls yang berfokus pada pemilihan multikarakter. Dark Souls mendorong pemain untuk mengubah karakter mereka membangun dengan banyak cara untuk menuntaskann tantangannya. Pascals Wager tidak berfokus pada pemilihan antara empat karakter utama. Intinya, pemain seperti memiliki empat kelas yang terus berlanjut. Hal ini akan memberikan variasi yang menarik untuk gameplay, karena setiap karakter memiliki keahlian yang berbeda ketika melawan musuh.

Kualitas Konsol

Kualitas konsol adalah istilah yang agak tidak enak ketika game datang ke mobile. Banyak studio sering menggunakannya untuk membanggakan produknya, tetapi jarang menunjukkan apakah produknya benar-benar menyenangkan untuk dimainkan.

Namun Apple sudi mengorbankan banyak waktunya untuk memamerkan gameplay Pascal’s Wager di Apple Event pada tahun 2019. Grafiknya yang mengesankan dan sistem Pascals Wager adalah iklan yang sempurna untuk kinerja tinggi chip A13 Apple, dan menjadi saksi atas pengorbanan tanpa henti dari pembuatnya untuk melampaui batas game mobile.

Android Eksklusif

Pascals Wager akan diluncurkan di TapTap untuk Android, sehingga pemain yang mengunduh game ini akan mencicipinya terlebih dahulu. Selain itu, TipWorks menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan outfit Heroic Herald untuk karakter utama Pascals Wager, Terrence, secara gratis.

Selain itu, pemain dapat berbincang tentang game dan update yang akan datang langsung dengan developer. Pemain dapat mengunduh Pascals Wager di TapTap sekarang dengan harga $3,99 (Rp57.262) dan Deep into the Dark Mist expansion sebesar $0,99 (Rp14.207).

Recent Articles

Summoners War: Legacy, Komik Spin-Off dari RPG Mobile Populer

Technologue.id, Jakarta - Penerbit Summoners War, Com2uS dan Skybound/Image Comics, umumkan karya terbaru mereka Summoners War: Legacy, spin-off buku komik dari RPG...

Pangsa Pasar Apple dan Xiaomi Turun di Semester 1 2020

Technologue.id, Jakarta - Tingginya tensi antara dua negara besar, Amerika Serikat dan Tiongkok karena perang dagang, membuat smartphone Huawei justru lebih diminati...

Galaxy Note Series Makin Kencang, Makin Produktif

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy Note Series telah mengubah persepsi orang tentang kemampuan sebuah smartphone. Lewat seri terbaru Galaxy Note20 Series, Samsung...

Bocoran PUBG Mobile Season 15: Tanggal Rilis, Fitur, Outfit, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Developer PUBG Mobile sudah menyusun season 15 bahkan sebelum season 14 resmi berakhir, beberapa fitur baru disiapkan untuk masa...

Diguyur Investasi, Ayoconnect Bangun Open Bill Network Pertama di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan teknologi keuangan Indonesia Ayoconnect mengumumkan pendanaan Pra-Seri B senilai US$5 juta dari investor strategis global untuk membangun jaringan...

Related Stories