Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Semua yang Baru di Super Mecha Champions Season Lima
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Super Mecha Champions buatan NetEase sekarang sudah sampai di season kelimanya, setelah awalnya diluncurkan di iOS dan Android pada Mei tahun lalu. Season 5 kali ini bertema Summer Sport Meet yang bakal bawa skin season baru, senjata, dan mode musim panas.

Mode permainan baru ini akan disebut Fun Days of Summer, bisa diakses saat saat match Battle Royale. Di season lima juga bakal ada Beach Balls yang bisa ditemukan di peta, Beach Balls ini berisi banyak item saat dipecahkan, jadi jangan lupa untuk mencarinya.

Juga bakal ada kendaraan tambahan dan item yang bisa ditemukan seperti Springboard. Benda ini bisa dipakai selama 30 detik supaya pemain bias melompat lebih tinggi untuk melihat area sekitar. Selain itu, ada Ball Launcher Deformed Car untuk dikendarai di arena.

Season ini juga menghadirkan skin baru untuk diperebutkan. Kali ini ada outfit baru buat Rom yang punya skin olahraga, Raven yang bakal pakai skin bertema archery dan lengkap dengan busur warna orange.

https://www.youtube.com/watch?v=-mo44-qMJSg

Ada juga senjata baru bernama Hydra Missile, yang bakal bikin Mecha mental pakai roket voli. Senjata ini sangat ampuh pada jarak pendek hingga menengah, tapi efek damage-nya bakal merusak pilot.

Akhirnya, paket kostum untuk pilot sekarang sudah ada. Kostum ini bisa dipakai pemain untuk menambah hiasan kepala dan punggung di skin, dengan tambahan lain supaya lebih menarik. Super Mecha Champions bisa diunduh dan dimainkan secara gratis di AppStore dan PlayStore, dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra