Senapan Gahar, Sniper M82B Segera Meluncur ke Arena Tempur Free Fire

Editor : Denny Mahardy

Technologue.id, Jakarta – Sepertinya developer Free Fire bekerja keras untuk mempersiapkan perubahan baru yang akan pemain temukan di arena tempur ketika diperbarui ke versi terbaru. Perubahan yang sangat terasa ditunjukkan dalam bentuk senapan sniper baru yang sangat kuat.

Pada laman Instagram resmi Free Fire Brasil, Garena tampaknya telah mengumumkan M82B. Menampakkan Barrett M82 klasik, salah satu senapan sniper paling mematikan di dunia. Bahkan hanya namanya yang menarik perhatian, tetapi juga kekuatan yang dimilikinya.

https://www.instagram.com/p/CAOTLNIl-At/?igshid=y4z0we81qy5a

Untuk mengetahui senjata ini, pemain perlu mendaftar ke Advance Server. Cara mendaftar ke Advance Server, ada di sini.

Saat ini, Free Fire memiliki empat senapan sniper: KAR98k AWM, SKS, dan VSS. Senjata pertama cukup umum dan bisa menjatuhkan musuh selama tidak memakai helm. AWM agak lebih kuat dan merusak, bahkan untuk pemain dengan pelindung yang lebih tinggi. Sedangkan, dua lainnya menempati posisi menengah.

https://www.instagram.com/p/CAPHiy3g2Ko/?igshid=268nbux2rni0

Hal baru yang langsung terasa dalam update terbaru Free Fire dan menarik untuk dibayangkan, peran apa yang dimainkan senapan sniper baru ini di arena Free Fire?. Saat ini ada empat senjata yang sangat dikenal dari jenis sniper dalam game ini, dan dua di antaranya tersedia sejak awal pertempuran.

Dari penampilannya, M82B mungkin merupakan senjata yang bisa melakukan satu tembakan mematikan kepada hampir semua lawan dalam pertempuran, mungkin yang paling terlindungi sekalipun. Tidak diragukan lagi senjata baru ini akan membawa masalah keseimbangan dalam permainan, dan tentunya akan banyak keluhan dari pemain ketika diluncurkan.

Tetapi hampir setiap senjata baru akhirnya menerima penyesuaian dengan statistiknya, sampai seiring waktu, senjata yang kuat seperti ini bisa mendapat perhatian dan tidak hanya menjadi surga di pertempuran.

Latest News

Kembali Dikenang, Friendster Jadi Trending Topik

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Friendster kembali diperbincangkan netizen. Hingga berita ini dimuat, Selasa (26/1/2021), Friendster bertengger di jajaran trending topik Twitter.

Makin Menegangkan, Resident Evil Village Rilis 7 Mei 2021

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard, serial video game dan franchise media Jepang yang dibuat oleh Capcom....

Polisi Lacak Penculikan Wanita lewat Apple Watch-nya

Technologue.id, Jakarta - Kepolisian Texas, Amerika Serikat, sukses mengungkap kasus penculikan seorang wanita karena mengandalkan teknologi jam tangan pintar.

Review Samsung Galaxy A02s: Kelas Ekonomis dengan Tiga Kamera

Technologue.id, Jakarta - Smartphone kelas menengah yang berada di kisaran harga sekitar Rp2 juta kini semakin menawan. Bukan cuma dari sisi desain,...

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D

Technologue.id, Jakarta - Dua produsen ponsel asal China, OnePlus dan OPPO dikabarkan akan menggabungkan divisi R&D (Research And Development) mereka.

Related Stories