Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Senapan Gahar, Sniper M82B Segera Meluncur ke Arena Tempur Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sepertinya developer Free Fire bekerja keras untuk mempersiapkan perubahan baru yang akan pemain temukan di arena tempur ketika diperbarui ke versi terbaru. Perubahan yang sangat terasa ditunjukkan dalam bentuk senapan sniper baru yang sangat kuat.

Pada laman Instagram resmi Free Fire Brasil, Garena tampaknya telah mengumumkan M82B. Menampakkan Barrett M82 klasik, salah satu senapan sniper paling mematikan di dunia. Bahkan hanya namanya yang menarik perhatian, tetapi juga kekuatan yang dimilikinya.

https://www.instagram.com/p/CAOTLNIl-At/?igshid=y4z0we81qy5a

Untuk mengetahui senjata ini, pemain perlu mendaftar ke Advance Server. Cara mendaftar ke Advance Server, ada di sini.

Saat ini, Free Fire memiliki empat senapan sniper: KAR98k AWM, SKS, dan VSS. Senjata pertama cukup umum dan bisa menjatuhkan musuh selama tidak memakai helm. AWM agak lebih kuat dan merusak, bahkan untuk pemain dengan pelindung yang lebih tinggi. Sedangkan, dua lainnya menempati posisi menengah.

https://www.instagram.com/p/CAPHiy3g2Ko/?igshid=268nbux2rni0

Hal baru yang langsung terasa dalam update terbaru Free Fire dan menarik untuk dibayangkan, peran apa yang dimainkan senapan sniper baru ini di arena Free Fire?. Saat ini ada empat senjata yang sangat dikenal dari jenis sniper dalam game ini, dan dua di antaranya tersedia sejak awal pertempuran.

Dari penampilannya, M82B mungkin merupakan senjata yang bisa melakukan satu tembakan mematikan kepada hampir semua lawan dalam pertempuran, mungkin yang paling terlindungi sekalipun. Tidak diragukan lagi senjata baru ini akan membawa masalah keseimbangan dalam permainan, dan tentunya akan banyak keluhan dari pemain ketika diluncurkan.

Tetapi hampir setiap senjata baru akhirnya menerima penyesuaian dengan statistiknya, sampai seiring waktu, senjata yang kuat seperti ini bisa mendapat perhatian dan tidak hanya menjadi surga di pertempuran.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI