Gara-Gara Upload Video di YouTube, Suami Istri ini Kehilangan Anaknya

Rose Hall, Orang Tua yang menemukan anaknya telah dijahili di YouTube (source: BBC)

Technologue.id, Jakarta – Seorang ayah dan ibu di Amerika Serikat harus kehilangan hak asuh atas dua anaknya setelah menggunggah beberapa video “kejahilan” ke dalam YouTube. Kedua anak tersebut rupanya bukan anak kandung mereka, dan baru terkuak setelah wajah mereka berdua tampil di laman YouTube.

Dikutip dari BBC (3/5/2017), kedua orang tua tiri bernama Mike dan Heather Martin tersebut diketahui sering mengunggah aksi jahil mereka kepada anak-anaknya. Namun, dua dari lima anak yang sering tampil dan dikerjai itu rupanya bukan anak kandung, melainkan anak dari seseorang bernama Rose Hall.

Dua anak yang diketahui sebagai Emma dan Cody tersebut rupanya sempat dititipkan kepada Mike dan Heather Martin. Namun, kini mereka harus rela melepas hak asuh keduanya, setelah Rose Hall selaku ibu kandung kedua anak tersebut mengetahui kejahilan yang mereka lakukan.

Pada video yang tampil di YouTube, diketahui jika Emma dan Cody sering dijahili oleh Mike dan Heather. “Sangat menyakitkan ketika melihat anakku sendiri dijahili oleh orang lain,” tutur Rose Hall menyampaikan perasaaannya ketika melihat video yang menampilkan anaknya dijahili.

Setelah menarik kembali putra dan putrinya, Rose Hall menyatakan sangat bahagia. “Emma dan Cody telah bersamaku, dan mereka kini telah baik-baik saja” ucap Rose di dalam sebuah video, yang ditemani juga oleh pengacaranya, Tim Conlon.

Mike dan Heather Martin yang tinggal di Maryland mengakui, aksi mereka di video yang dilihat oleh Rose adalah bohongan. Namun sayang, Rose yang terlanjur sakit hati melihat perlakuan yang diterima kedua anaknya, kini melanjutkan permasalahan tersebut ke meja hukum.

 

Baca juga:

YouTube Kids Kini Hadir di Sejumlah Smart TV

Anak Muda Semakin Tinggalkan TV, Pilih YouTube

YouTube Ingin Genjot Fitur Mobile Live Streaming

loading...