Seperti Apa Smartphone Galaxy Seri F Buatan Samsung?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses dengan menghadirkan seri baru seperti A dan M untuk kelas menengah atas, kini Samsung akan segera meluncurkan satu lagi seri baru pada lini smartphone Galaxy-nya, yakni seri F.

Mengutip dari GSMArena (19/09/20), melalui akun Twitter Samsung India, mereka memberikan sedikit kisi-kisi bahwa mereka bakal menghadirkan Galaxy seri F dalam waktu dekat. Hanya saja, diketahui bagaimana detail dari smartphone yang bakal mengisi lini produk tesebut.

Baca Juga:

Meluncur, Ini Spesifikasi yang Dibawa Flagship Murah Samsung Galaxy S20 FE


“Smartphone #GalaxyF baru pasti akan meninggalkan bekas pada Anda. Pantau terus untuk memulainya #FullOn”, begitu isi cuitan Twitter @SamsungIndia pada 19 September 2020.

Baca Juga:

Kuartal Kedua 2020, Pasar Smartphone Samsung Lesu

Meski belum dijelaskan secara detail, banyak yang menduga bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan lini smartphone yang fokus untuk menyajikan fitur kamera melalui seri Galaxy F tersebut. Dan salah satu wilayah yang menjadi target pasar pertama kalinya adalah India.

Belakangan juga beredar rumor yang mengatakan bahwa smartphone pertama yang bakal mengisi lini Galaxy F adalah seri F41. Melalui halaman support dari Galaxy F41, terlihat bahwa smartphone yang memiliki SM-F415F itu bakal dibekali dengan tiga kamera utama pada sisi belakangnya. Dua lensa di antaranya merupakan lensa wide dan ultrawide. Sedangkan sisanya belum diketahui.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories