Seperti ini Penampakan Kamera Ganda Nokia 8

Seperti ini Penampakan Kamera Ganda Nokia 8 (source: Expert Review)

Technologue.id, Jakarta – Pada kabar sebelumnya, Nokia 8 sudah dipastikan akan mengemban lensa kamera ganda pada bagian punggungnya. Dan kini, penampilan dari kamera utama tersebut muncul dalam bentuk foto yang tersebar di dunia maya.

Gambar yang dimaksud disebarkan oleh @evleaks di laman Twitter. Pada cuitannya tersebut, pengguna yang bernama Evan menambahkan hashtag #teaser, sebagai penanda awal munculnya penampakan dari Nokia 8, yang tentu saja bukan resmi dari Nokia.

Pada foto yang disebar oleh Evan, terlihat jelas jika kamera ganda yang ditengarai milik Nokia 8 tersebut berbaris secara vertikal dengan rapihnya. Tepat diantara lensa kedua dan sensor, terdapat sebuah nama “ZEISS”.

ZEISS sendiri merupakan pabrikan lensa kamera yang diajak berkolaborasi oleh HMD dalam menyempurnakan fitur kamera dari Nokia 8. Dengan munculnya gambar tersebut, maka campur tangan ZEISS pada Nokia 8 semakin terbukti.

Pada bocoran foto Nokia 8 sebelumnya juga memiliki bentuk kamera ganda yang sama. Barisan vertikal kedua kamera utama tersebut diposisikan pada bagian tengah perangkat, sehingga tidak serupa dengan apa yang disajikan oleh iPhone 8.

Nokia 8 dipercaya akan hadir pada 31 Juli mendatang. Untuk harganya, perangkat tersebut akan dipatok senilai 600 Euro atau sekitar Rp 9 jutaan.

Baca juga:

Nokia 8 akan Muncul Pada 31 Juli, Berapa Harganya?

Nokia 9 dengan RAM 8GB Terlihat di GeekBench, Hasilnya Jeblok?

Nokia 9 Akan Jadi Smartphone Tergahar, Galaxy S8 dan iPhone 7 Kalah?